Garuda Indonesia Gelar GATF 2017

id Garuda

Garuda Indonesia Gelar GATF 2017

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang Kokoh Ritonga

Garuda Indonesia Branch Office Kupang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 10-12 Maret 2017.
Kupang (Antara NTT) - Garuda Indonesia Branch Office Kupang bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Kupang, Nusa Tenggara Timur, 10-12 Maret 2017.

"Penyelenggaraan GATF 2017 ini akan menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial," kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kupang Kokoh Ritonga kepada wartawan di Kupang, Kamis.

Selain itu, GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

"Pelaksanaan GATF 2017 di Kota Kupang ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional," katanya.

Tahun ini, kata dia, Garuda Indonesia menargetkan pengunjung sebanyak 3.000 orang untuk datang dan melakukan transaksi pembelian tiket dengan total target penjualan sebesar Rp2 miliar.

Melalui GATF ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari "Mobile Apps" Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru dan mudah, katanya menjelaskan.

"Dalam pelaksanaan GATF 2017 di bulan Maret ini, akan diikuti juga oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel dan Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate dan Travel Equipment, Media Partner, dan CIMB Niaga sebagai bank partner," katanya.

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan dengan berpartisipasi dalam event GATF 2017, perseroan memberikan manfaat dan keistimewaan bagi nasabah kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di kota-kota tempat berlangsungnya pameran ini.

"Kerja sama dengan Garuda Indonesia merupakan bukti eksistensi dan konsistensi CIMB Niaga di segmen travel yang menjadi salah satu fokus utama bisnis consumer perseroan serta dalam upaya mendukung pengembangan pariwisata di Tanah Air," katanya.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan habit nasabah dalam menggunakan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di luar Jakarta untuk mendukung beragam kebutuhan perbankan nasabah.