Fary Francis Jadi salah satu putra terbaik Indonesia

id Fary Francis

Fary Francis Jadi salah satu putra terbaik Indonesia

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) bersama Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis (kanan) saat berziarah ke taman makam pahlawan Seroja di Atambua, Kabupaten Belu, NTT Kamis, (27/12/18). (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis menjadi satu-satunya putra asal Nusa Tenggara Timur yang masuk dalam daftar putra terbaik Indonesia versi tim kerja Prabowo-Sandiaga Uno.
Kupang (ANTARA) - Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis menjadi satu-satunya putra asal Nusa Tenggara Timur yang masuk dalam daftar putra terbaik Indonesia versi tim kerja Prabowo-Sandiaga Uno.

Penyebutan Fary sebagai salah satu putra terbaik bangsa versi tim kerja Prabowo-Sandiaga Uno itu, saat Prabowo memperkenalkan mereka dalam sebuah kampnye Pilpres 2019.

Fary Djemi Francis ketika dihubungi Jumat (12/4) terkait terpilih dirinya menjadi salah satu putra NTT dalam tim kerja Prabowo-Sandi aga Uno mengaku bersyukur karena sudah masuk dalam daftar putra terbaik Indonesia..

"Saya bersyukur menjadi salah satu orang yang masuk dalam daftar putra-putri terbaik bangsa dan masuk dalam tim kerja Prabowo-Sandi," katanya.

Fary mengatakan sebagai kader partai, dirinya selalu berada dan bekerja bersama rakyat. "Itulah komitmen saya ketika menjadi anggota DPR-RI," ujarnya.

"Sebagai wakil rakyat NTT, memperjuangkan aspirasi dan melayani rakyat adalah panggilan nurani," katanya menambahkan.

Ia juga berharap dengan kepercayaan itu menambah semangat untuk terus melayani dan bekerja bersama rakyat menuju Indonesia raya yang adil dan makmur.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memperkenalkan puluhan nama yang akan mendampingi dirinya dan calon wakilnya Sandiaga Uno jika terpilih pada Pemilu 17 April pekan depan.

Selain putra NTT Fary Francis, ia juga memperkenalkan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai salah satu putra terbaik Indonesia yang berada di barisan pendukungnya.

Turut diperkenalkan beberapa tokoh nasional yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Fadli Zon, Fahri Hamzah, Dede Yusuf, Sudirman Said, Dahlan Iskan dan Erwin Aksa.

Kemudian, terdapat juga nama Rocky Gerung, Hanafi Rais, Drajat Wibowo, Ferry M Baldan, Priyo Budi Santoso, dr Gamal, Soepriyatno, Bambang Widjayanto, Bambang Haryo dan sejumlah nama lainnya.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar