200 paket Ramadhan dari Karpowership untuk warga muslim Bolok

id Karpoweship

200 paket Ramadhan dari Karpowership untuk warga muslim Bolok

Koordinator PT. Karpowership Indonesia Oguz Arbun (kedua kiri) berpose dengan sejumlah tokoh masyarakat dan warga muslim Bolok, Kupang Barat, NTT yang menerima paket sembako Ramadhan 1440 H dari perusahaan kapal listrik asal Turki tersebut, Kamis (23/5). (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

PT. Karpowership Indonesia yang yang merupakan salah satu perusahaan kapal listrik asal Turki yang sedang beroperasi di Bolok, Kupang Barat, membagikan 200 paket sembako kepada ratusan umat muslim di Desa Bolok.
Kupang (ANTARA) - PT. Karpowership Indonesia yang yang merupakan salah satu perusahaan kapal listrik asal Turki yang sedang beroperasi di Bolok, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur membagikan 200 paket sembako kepada ratusan umat muslim di Desa Bolok.

Koordinator PT. Karpowership Indonesia Oguz Arbun kepada wartawan di Kupang, Kamis (23/5) mengatakan bahwa keberadaan dari Karadeniz Powership Gokhan Bey di Bolok tidak hanya dalam hal menerangi warga di Pulau Timor, tetapi juga membantu mensejahterakan warga sekitarnya.

Ia mengatakan bahwa PT. Karpowership Indonesia sendiri berfokus pada bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. "Kami senang dapat kembali menjalankan kegiatan ini. Selain di Kupang, kami juga membagikan paket Ramadhan di Medan, Manado dan Ambon,” ujar dia.
Koordinator PT. Karpowership Indonesia Oguz Arbun (kiri) berpose dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pelajar dari Desa Bolok, KUpang Barat, Nusa Tenggara Timur yang mendapatkan paket Ramadhan 1440 H. (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)


Oguz berterima kasih kepada warga Kupang, khususnya di desa Bolok atas sambutan yang selalu hangat sejak kapal pembangkit listrik terapung Karpowership tiba untuk membantu penyediaan listrik bagi masyarakat dan berharap agar program ini dapat terus berlangsung di setiap tahunnya.

“Kami berharap dengan adanya keberadaan Karadeniz Powership Gokhan Bey ini dapat membantu para warga selama beraktivitas dengan ketersedian listrik di wilayah Nusa Tenggara Timur," tambah dia

Terlebih pada bulan yang suci ini, masyarakat dapat menikmati sahur dan berbuka puasa dengan nyaman dan penuh barokah. Selain membagikan sembako Ramadhan, sebanyak 100 anak di SD di desa itu juga mendapatkan 100 paket sekolah, mulai dari tas sampai dengan peralatan tulis.

Intan, seorang ibu rumah tangga di Desa Bolok, mengaku merasa terbantu dengan pembagian sembako tersebut, karena meringankan beban keluarganya untuk menyambut lebaran.

"Kita tahu sendiri berbagai kebutuhan pokok pada mahal saat ini. Sembako yang diberikan berupa gula pasir, kopi, minyak goreng beras dan lainnya adalah kebutuhan rumah tangga yang harganya mahal di bulan-bulan jelang Idul Fitri ini," ujar dia.

Baca juga: 200 paket Ramadhan dari Karpowership untuk masyarakat Bolok