Panasonic bantu 40 unit TV untuk atlet NTT berprestasi

id bantuan bagi atlet di NTT

Panasonic bantu 40 unit TV untuk atlet NTT berprestasi

Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing (kanan) ketika menerima secara simbolis bantuan 40 unit TV dari PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) yang diserahkan Wendy Syofyan di Kupang, Rabu (11/9/2019) (ANTARA FOTO/HO-Humas Setda Provinsi NTT)

Pemerintah Nusa Tenggara Timur mendapat bantuan 40 unit TV dari PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) untuk para atlet berprestasi dari berbagai cabang olah raga di provinsi berbasis kepulauan ini.
Kupang (ANTARA) - Pemerintah Nusa Tenggara Timur mendapat bantuan 40 unit TV dari PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) untuk para atlet berprestasi dari berbagai cabang olah raga di provinsi berbasis kepulauan ini.

Bantuan hibah 40 unit TV itu diserahkan perwakilan PT Panasonic Gobel Indonesia, Wendy Syofyan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing di Kupang, Rabu (11/9).

Bantuan yang diberikan PT PGI terdiri dari Panasonic Televisi LED model RTH 32G302 sebanyak 40 unit dan Panasonic Standfan model F-EP404 sebanyak 40 unit.

Sekretaris Daerah NTT, Benediktus Polo Maing menyampaikan terimah kasih terhadap PT PGI yang telah memberikan bantuan berupa hibah 40 unit TV dan Standfan sebanyak 40 unit bagi atlet berprestasi di NTT.

"Kami atas nama pemerintah NTT menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimah kasih kepada PT PGI terutama bapak Rahmat Gobel yang telah memberikan perhatian dalam mendorong pembangunan bidang olahraga di NTT," kata Benediktus Polo Mahing.

Menurut Benediktus Polo Mahing, NTT membutuhkan banyak dukungan dari berbagai pihak karena daerah ini memiliki banyak keterbatasan namun memiliki atlet olahraga yang berprestasi baik nasional maupun internasional.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan PT PGI sangat berarti dan membantu para atlit di NTT untuk terus berprestasi diberbagai cabang olah raga.

Sementara itu Wendy Syofyan dalam kesempatan itu mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT PGI terhadap atlet berprestasi di NTT.

"Bantuan ini bentuk apresiasi dari Pak Rahmat Gobel terhadap pembangunan bidang olah raga di NTT," tegas Wendy Syofyan.

Ia mengatakan, bantuan hibah TV diharapkan menjadi dorongan bagi atlet di provinsi berbasis kepulauan ini untuk terus meningkatan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. 
 
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar