Dharma Wanita harus lebih kreatif

id Ruang terbuka

Dharma Wanita harus lebih kreatif

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man (kiri) ketika melepas balon udara sebagai tanda dimulainya lomba dalam rangka HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kota Kupang, Kamis (14/11/2019). (ANTARA FOTO/Benny Jahang)

Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man mendorong para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) daerah ini untuk lebih kreatif dalam menggelar berbagai kegiatan lomba sehingga mampu menggalang kekompakan sesama anggota.
Kupang (ANTARA) - Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man mendorong para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) daerah ini untuk lebih kreatif dalam menggelar berbagai kegiatan lomba sehingga mampu menggalang kekompakan sesama anggota.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man ketika membuka lomba dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-XX Tahun 2019 Tingkat Kota Kupang dengan tema "Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (14/11).

Hermanus Man berharap melalui lomba perayaan HUT ke-20 DWP dapat membentuk kebersamaan anggota DWP di tiap unit.

Ia mengatakan, para anggota DWP harus mampu merencanakan kegiatan yang bersifat produktif, kreatif dalam membangun kebersamaan serta menggalang kekompakan anggota Dharma Wanita.

Baca juga: Akhiri dualisme pengelolaan air Kota Kupang
Baca juga: Artikel - Situs pekuburan Belanda, objek wisata di Kota Kupang yang terlantar


“Saya berharap para peserta dapat mengikuti lomba yang dilakukan ini dengan senang hati, bukan karena ada paksaan serta dapat bersosialisasi dengan anggota lainnya," kata Hermanus Man.

Ia mengatakan, berbagai lomba yang dilaksanakan ini bukan untuk mencari menang atau kalah namun lebih mengedepankan kebersamaan.

"Walaupun tidak juara, jangan kecewa karena tujuan kegiatan ini untuk rekreasi dan menjalin kebersamaan," kata Hermanus Man.

Ketua Panitia Pelaksana Alfrida T Ramdan dalam kesempatan itu melaporkan dalam rangka HUT Dharma Wanita dilaksanakan berbagai lomba cerdas cermat tentang AD/ART Dharma Wanita , lomba DPW Idol, lomba jalan cepat.

Selain itu juga dilakukan anjangsana ke ibu-ibu yang telah memasuki masa pensiun serta pemberian bea siswa bagi anak-anak ASN golongan I dan II lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Baca juga: Artikel - Ramainya ruang terbuka umum di Kota Karang
Ruang terbuka umum di Bundaran Taman Tirosa Kupang pada malam hari. (ANTARA Foto/Katarina LB)
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar