TNI bantu penyemprotan disinfektan rumah warga Kota Kupang

id TNI NTT,penyemprotan disinfektan,covid-19

TNI bantu penyemprotan disinfektan rumah warga Kota Kupang

Prajurit TNI AD dari Kodim 1604 Kupang, Nusa Tenggara Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga Kota Kupang guna mencegah penyebaran virus Corona baru atau COVID-19, Jumat (15/5/2020). (Antara/ Benny Jahang)

Kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan semua kelurahan di Kota Kupang. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak April 2020
Kupang (ANTARA) - Anggota TNI dari Kodim 1604, Kupang membantu menyemprotkan cairan desinfektan di rumah-rumah warga Naikoten II, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur guna mencegah penularan COVID-19 .

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di kantor-kantor pemerintah dan sekolah serta rumah-rumah warga Naikoten II Kota Kupang itu berlangsung Jumat (15/5) .

Sejumlah prajurit TNI dari Kodim 1604 yang beranggota sembilan orang itu dipimpin Letnan Dua, Yerry Adoe, untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah-rumah warga, Kantor Kelurahan Naikoten II Kota Kupang serta fasilitas sekolah di daerah itu.

Baca juga: Polda NTT dapat bantuan bilik disinfektan

"Kami sudah melakukan penyemprotan desinfektan semua kelurahan di Kota Kupang. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak April 2020," kata salah seorang anggota TNI dari Kodim 1604 yang ikut dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di kawasan Naikoten II.

Baca juga: Disparekraf NTT imbau perhotelan sediakan bilik disinfektan cegah COVID-19

Sementara itu Ny, Emilia Kadaru warga Naikoten II, Kota Kupang mengapresiasi terhadap Kodim 1604 Kupang yang membantu melakukan penyemprotan cairan desinfektan di rumah-rumah warga.
 
Aparat pemerintah di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur semakin gencar melakukan edukasi kepada warga melalui pemasangan spanduk mencegah penularan penyebaran COVID-19 , Jumat (15/5/2020). (Antara/ Benny Jahang)


"Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI AD khususnya Kodim 1604 Kupang yang telah membantu penyemprotan cairan desinfektan di Naikoten II dalam mencegah penyebaran COVID-19," kata Emilia.

Ia mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan jajaran Kodim 1604 Kupang sangat dibutuhkan warga dalam upaya mencegah meningkatnya kasus positif COVID-19 di Kota Kupang.