SD KIMS gelar upacara kemerdekaan secara daring

id kims,kupang,ntt

SD KIMS gelar upacara kemerdekaan secara daring

Anak SD KIMS mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 secara daring (ANTARA/Istimewa)

Hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, maka dari itu  KIMS tetap mengadakan upacara secara online dimasa pandemi COVID-19 ini, dengan tidak mengurangi khidmat upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia
Kupang (ANTARA) - Sekolah Dasar (SD) Kupang Montessori School (KIMS), Senin menggelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 dalam jaring (daring).

Upacara yang dimulai tempat pukul 09.00 WITA itu dipimpin Wakil Kepala Sekolah Dasar (KIMS), Teacher Armando Paa.

Sementara teks Pancasila dibacakan oleh Kepala Sekolah Dasar KIMS, Teacher Jasintah Sogen dan yang membacakan naskah UUD 1945 oleh siswa KIMS, Sharon.

Dalam upacara itu, siswa mengenakan seragam merah putih, mengenakan ikat kepala dengan pita merah putih sambil memegang Bendera Merah Putih.

Teacher Yani mengatakan, KIMS tetap mengadakan upacara secara online dimasa pandemi COVID-19 ini, dengan tidak mengurangi khidmat upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

"Hari ini adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, maka dari itu  KIMS tetap mengadakan upacara secara online dimasa pandemi COVID-19 ini, dengan tidak mengurangi khidmat upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia," katanya.

Selain, para siswa diperkenalkan lagi dengan Proklamasi, UUD 1945, serta lagu nasional Indonesia Raya, katanya menjelaskan. 

 
Pewarta :
Editor: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar