Kapolres Kupang ajak masyarakat terapkan 3M

id covid,ntt

Kapolres Kupang ajak masyarakat terapkan 3M

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan R.J.H. Manurung (kiri) sedang mengadakan kebaktian bersama Jemaat Siloam Oebelo Kecil dalam Safari Kamtibmasnya. (ANTARA/Humas Polres Kupang)

Saya mengajak seluruh umat untuk melaksanakan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran COVID-19 di daerah
Kupang (ANTARA) - Kapolres Kupang, Nusa Tenggara Timur, AKBP Aldinan R.J.H. Manurung mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kehidupan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Saya mengajak seluruh umat untuk melaksanakan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran COVID-19 di daerah," kata AKBP Aldinan R.J.H. Manurung dalam keterangan tertulis Humas Polres Kupang yang diterima di Kupang, Selasa, (27/10).

Dia mengemukakan hal itu, dalam pertemuan dengan Jemaat Siloam Oebelo Kecil dalam Safari Kamtibmasnya.

Kapolres mengatakan, selama pandemi COVID-19 diharapkan para jemaat tetap menjalani aktivitas dengan protokol kesehatan.

Aldinan mengatakan pandemi COVID-19 juga dialami masyarakat Kabupaten Kupang sehingga perlu dilakukan berbagai antisipasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

Dia mengaku pernah terpapar COVID-19 dan telah melewati ujian dan mendapat berkat ujian dari Tuhan.

"Itu adalah ujian dari Tuhan. Saya selalu mengandalkan Tuhan dan bersyukur bisa melewatinya dan akhirnya negatif COVID-19. Jangan takut tapi jangan juga dianggap sepele dan tetap banyak berdoa dan selalu mengikuti protokol kesehatan," pesan Aldinan. ***3***


 
Pewarta :
Editor: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar