Delapan orang lagi meninggal karena COVID-19 di NTT

id NTT,COVID-19 NTT,covid meninggal

Delapan orang lagi meninggal karena COVID-19 di NTT

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala (Antara/Benny Jahang)

Ada penambahan delapan kasus meninggal dunia karena COVID-19 di NTT pada Senin (25/1), sehingga jumlah kasus meninggal dunia menjadi 122 orang
Kupang (ANTARA) - Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur menyatakan delapan orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia sehingga secara akumulatif pasien yang meninggal dunia mencapai 122 orang tersebar di 17 kabupaten/kota di provinsi berbasis kepulauan ini.

"Ada penambahan delapan kasus meninggal dunia karena COVID-19 di NTT pada Senin (25/1), sehingga jumlah kasus meninggal dunia menjadi 122 orang tersebar di 17 kabupaten/kota," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Mandala di Kupang, Selasa, (26/1).

Ia menyebutkan pasien COVID-19 yang meninggal dunia tersebar di Kota Kupang terdapat empat orang sehingga jumlah kasus meninggal di Kota Kupang sebanyak 62 orang.

Sementara di Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Sumba terdapat satu pasien terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia sehingga menjadi kasus pertama yang meninggal akibat terinfeksi virus Corona di daerah itu.

Baca juga: Kota Kupang batasi transaksi di pasar tradisional

Baca juga: Tiga analis RSUD Johannes Kupang positif Corona


Selain itu menurut David Mandala, satu pasien COVID-19 meninggal di Kabupaten Manggarai Barat sehingga terjadi penambahan menjadi tujuh orang.

Satu pasien COVID-19 meninggal dunia di Kabupaten Nagekeo sehingga daerah ini telah memiliki satu kasus pasien COVID-19 meninggal dunia.

Ia juga menyatakan, satu pasien COVID-19 meninggal dunia di Kabupaten Timor Tengah Selatan sehingga daerah itu memiliki sembilan orang pasien COVID-19 meninggal dunia akibat paparan virus Corona.