Neymar akan teken perpanjangan kontrak di PSG

id Neymar,Kylian Mbappe,Ligue 1,Paris Saint-Germain,PSG

Neymar akan teken perpanjangan kontrak di PSG

Pesepak bola Paris St Germain Neymar melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Lorient dari titik penalti dalam laga lanjutan Liga Prancis, di Stade du Moustoir, Lorient, Prancis, Minggu (31/1/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp.

Saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Namun, hari ini saya merasa baik. Saya telah beradaptasi. Saya lebih tenang dan saya lebih bahagia. Saya ingin bertahan di PSG
Jakarta (ANTARA) - Neymar dikabarkan segera menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun baru dengan Paris Saint-Germain (PSG), menurut konfirmasi Goal pada Rabu, (3/2).

Pemain dan pihak klub sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk memperpanjang kontrak pemain Brasil itu hingga musim panas 2026. Diperkirakan bahwa kesepakatan baru Neymar akan segera rampung dan dapat diumumkan secara resmi dalam kurun waktu sepekan.

Masa depan Neymar memang tidak pasti dalam beberapa waktu belakangan, dengan ia dirumorkan bakal kembali ke Barcelona sebelum efek finansial dari pandemi membuat klub Katalunya tersebut makin mustahil memulangkan mantan pemain favorit mereka.

Saat ini Neymar mengklaim bahwa ia sekarang bahagia di klubnya, sementara juga mengakui ia berharap rekan setimnya Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes.

"Saya senang hari ini. Saya sangat senang,” katanya dalam sebuah wawancara dengan TF1 yang dikutip Goal pada Rabu.

“Banyak hal yang berubah. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Namun, hari ini saya merasa baik. Saya telah beradaptasi. Saya lebih tenang dan saya lebih bahagia. Saya ingin bertahan di PSG."

“Saya juga ingin Kylian tetap tinggal. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus bermain sepak bola dan bahagia, itu yang terpenting."

"Dengan Kylian, kami memiliki hubungan seperti saudara. Saya yang tertua. Kami sangat suka bermain bersama," tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: Mbappe senang jadi pendukung Neymar di Paris Saint-Germain

Baca juga: Kylian Mbappe buka suara terkait masa depannya bersama PSG


“Saya ingin mendapatkan yang terbaik darinya. Ia anak emas. Saya memanggilnya 'Anak Emas' karena ia benar-benar emas. Ia memiliki hati yang besar. Sebagai pesepak bola Anda tahu ia sangat berharga, tetapi bahkan di luar lapangan ia luar biasa.