Gubernur lantik lima bupati hasil pilkada 2020

id NTT,pelantikan bupati di NTT

Gubernur lantik lima bupati  hasil pilkada 2020

Gubernur NTT , Viktor Bungtilu Laiskodat melantik lima bupati dan wakil bupayi hasil pilkada 2020 di Kupang, Jumat (26/2) (Antara/ Benny Jahang)

Para kepala daerah dan wakil kepala daerah itu juga melakukan penandatanganan pakta integritas

Kupang (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik lima orang bupati dan wakil bupati hasil pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 masa bakti 2021-2024.

Pelantikan terhadap lima kepala daerah dari lima kabupaten hasil pilkada serentak pada 9 Desember 2020 itu berlangsung di aula rumah jabatan Gubernur NTT di Kupang, Jumat (26/2).

Lima kepala daerah yang dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai, Heribertus Nabit-Heribertus Ngabut, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Ngada,Andreas Paru dan Raymundus Bena.

Selain itu Bupati terpilih Kabupaten Manggarai Barat, Edistasius Endi dan Yulianus Weng, serta Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sumba Timur, Khristofel Praing dan David Melo Wadu.

Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat melantik lima bupati dan wakil bupati hasil pilkada serentak 2020 untuk priode 2021-2024 di Kupang, Jumat (26/2/2021) (Antara/ Benny Jahang) (Antara/ Benny Jahang)

Pada kesempatan itu juga turut dilantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Juandi David dan Eusabius Binsasi.

Para kepala daerah dan wakil kepala daerah itu juga melakukan penandatanganan pakta integritas dihadapan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Pelantikan yang dilakukan yang berlangsung secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 diikut Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef A Nae Soi, Ketua PKK NTT, Ny.Julie Sutrisno Laiskodat, pada Sekda dari lima kabupaten itu.

Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar