Lima rekomendasi film Korea bernuansa kelam

id Film korea,Thriller,Laga,Netflix,film

Lima rekomendasi film Korea  bernuansa kelam

Film Korea "Friend" (ANTARA/Netflix)

Film ini menceritakan kisah seorang mafia bernama Park Tae-gu (Um Tae-goo) yang kehilangan kakak dan keponakannya dalam sebuah peristiwa tragis
Jakarta (ANTARA) - Film Korea dengan genre romantis atau komedi memang selalu menarik untuk diikuti, namun sesuatu yang mendebarkan dengan nuansa kelam juga seru untuk disaksikan.

Film Korea memiliki beragam genre, salah satu yang diandalkan adalah laga dan thriller baik itu kejahatan ataupun aksi balas dendam.

Berikut ini adalah lima film thriller dan laga yang dapat Anda saksikan untuk menemani ngabuburit.

"Night in Paradise"

Film ini menceritakan kisah seorang mafia bernama Park Tae-gu (Um Tae-goo) yang kehilangan kakak dan keponakannya dalam sebuah peristiwa tragis.

Setelah berhasil membalaskan dendamnya, ia pergi bersembunyi ke Pulau Jeju dan bertemu dengan Jung Jae-yeon (Jeon Yeo-been) yang juga sedang menjalani pahitnya kehidupan. Kini Tae-gu pun harus berusaha menyelamatkan diri dari para musuh yang terus memburunya tanpa henti dan menghadapi konsekuensi yang mematikan.

"Forgotten"

"Forgotten" berfokus pada sosok Jin-seok (Kang Ha-neul) yang menjadi saksi penculikan saudaranya, Yoo-seok (Kim Moo-yul). Namun ketika Yoo-seok kembali pulang tanpa ingatan selama 19 hari terakhir, Jin-seok pun bertekad untuk mencari kebenaran di balik aksi penculikan tersebut.

Penuh adegan yang menegangkan, tayangan ini akan terus mengejutkan Anda dengan alur ceritanya yang tak pernah bisa diduga!

"Friend"

"Friend" merupakan film Korea klasik yang menjadi favorit banyak orang. Film ini menceritakan empat anak laki-laki yang besar bersama sebagai sahabat, namun harus mulai menjalani hidup yang berbeda.

Joon-seok (Yu Oh-seong) sempat menjadi seorang pecandu obat sebelum akhirnya pulih ketika ia berduka atas kematian sang ayah. Joon-seok pun memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai gembong kejahatan.

Sementara itu, Dong-su (Jang Dong-gun) menjadi mafia di organisasi saingan Joon-seok, sehingga kedua sahabat tersebut harus terlibat dalam sebuah persaingan yang berbahaya.

"Time to Hunt"

Berlatar belakang masa depan yang menyedihkan, empat orang yang berteman mencoba melakukan perampokan demi menikmati hidup yang lebih bahagia.

Sayangnya, aksi mereka ini justru menarik perhatian seorang pembunuh kejam yang memburu hidup mereka. Kombinasi perampokan kasino dan pengejaran yang menegangkan akan membuat Anda banyak menahan nafas sepanjang film!

"The Call"

"The Call" menggambarkan situasi yang mengerikan ketika Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young-sook (Jun Jong-seo) mulai berkomunikasi dengan satu sama lain melalui telepon rumah. Keduanya tinggal di rumah yang sama, namun terpisah waktu 20 tahun.

Seo-yeon pun harus berada dalam situasi menegangkan ketika Young-sook memutuskan untuk mempertaruhkan nyawa Seo-yeon demi mengubah nasibnya sendiri. Film thriller ini akan memperlihatkan bahwa perbuatan baik tidak selamanya didasari oleh niat yang sama baiknya.

Baca juga: Ini lima film komedi Korea yang tak boleh dilewatkan
Baca juga: Artikel - Mencari Bintang Film Titanic jadi duta promosi Labuhan Bajo
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar