Kemarin, target penurunan mobilitas hingga hunian korban bencana Badai Seroja

id rangkuman berita

Kemarin, target penurunan mobilitas hingga hunian korban bencana Badai Seroja

Menko Luhut ancam razia produsen obat yang masih mainkan harga tinggi

...Simak sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Senin (5/7) kemarin, yang layak untuk disimak pada Selasa, (6/7) pagi ini
Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Senin (5/7) kemarin, yang layak untuk disimak pada Selasa, (6/7) pagi ini mulai dari Pemerintah yang menargetkan penurunan mobilitas warga hingga 50 persen pada masa PPKM Darurat, hingga Kementerian PUPR mulai bangun hunian tetap bagi warga terdampak bencana di NTT. Simak selengkapnya.

Luhut targetkan penurunan mobilitas warga hingga 50 persen

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan bisa menurunkan mobilitas warga di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat bisa turun hingga 50 persen guna menekan laju penularan Covid-19 yang kian mengkhawatirkan.

Simak selengkapnya di sini

Mendag pastikan bahan pokok ada dan harga stabil selama PPKM Darurat

Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi memastikan bahan kebutuhan pokok (bapok) tersedia dengan harga yang stabil selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, mulai dari beras, minyak goreng, telur, daging, hingga bawang merah dan cabai merah.

Simak selengkapnya di sini

KAI: 10 stasiun kereta api layani vaksinasi COVID-19 gratis

PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis di 10 stasiun khusus bagi pelanggan KA Jarak Jauh.

Selengkapnya di sini

Anggota DPR ingin Pertamina bantu pasok oksigen

Anggota Komisi VII DPR RI Mulyanto menginginkan Pertamina baik melalui anak cabang maupun cucu perusahaan yang berkompeten dalam niaga gas untuk turut membantu permasalahan kelangkaan gas oksigen pada masa pandemi ini.

Simak selengkapnya di sini

PUPR mulai bangun hunian tetap bagi warga terdampak bencana di NTT

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai membangun hunian tetap (huntap) Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA) bagi masyarakat terdampak bencana di Nusa Tenggara Timur atau NTT.

Simak selengkapnya di sini
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021