Lima paket daftar di KPU Sumba Tengah

id KETUA KPU SUMTENG

Ketua KPU Sumba Tengah, Renggi Jerimani

"Hingga penutupan pendaftaran pasangan calon pada Rabu (10/1) pukul 23.00 WITA, kami menerima lima pasangan calon yang mendaftar di KPU Sumba Tengah," kata Renggi Jerimani.
Kupang (Antaranews NTT) - Ketua KPU Sumba Tengah, Renggi Jerimani mengatakan hingga penutupan pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati yang akan berlaga dalam ajang pilkada tahun ini di Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur, hanya ada lima pasangan calon yang mendaftar ke KPU.

"Hingga penutupan pendaftaran pasangan calon pada Rabu (10/1) pukul 23.00 WITA, kami menerima lima pasangan calon yang mendaftar di KPU Sumba Tengah," kata Renggi Jerimani kepada Antara melalui pesan WhatsApp, Kamis.

Lima pasangan calon bupati-wakil bupati Sumba Tengah itu adalah pasangan calon Paulus SK Linu-Daniel Landa yang didukung PKPI dan Hanura, paslon Umbu M Marisi-Tagela Ibi Sola yang didukung PKS dan Partai NasDem.

Pasangan lain adalah Umbu Besi-Windi dari jalur perseorangan, paslon Umbu Dondu-Semuel Saki Pekulimu yang didukung Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Sementara pasangan Umbu S Samapaty-Marthinus Umbu Djoka diusung koalisi PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang (PBB). "Saat ini, semua bakal calon yang mendaftar telah diberikan pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang," katanya.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar