Oblak yakini laga melawan Liverpool akan berjalan spektakuler

id Jan Oblak,Atletico Madrid,Liverpool,Liga Champions

Oblak yakini laga melawan Liverpool akan berjalan spektakuler

Pemain Atletico Madrid Jan Oblak menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Liverpool pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Anfield, Liverpool, Kamis (12/3/2020) dini hari. Liberpool tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/pras.

...Pertandingan melawan Liverpool selalu spektakuler. Mereka adalah klub yang hebat dengan pemain yang luar biasa
Jakarta (ANTARA) - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak meyakini laga melawan Liverpool pada ajang Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa malam waktu setempat akan berjalan spektakuler.

"Pertandingan melawan Liverpool selalu spektakuler. Mereka adalah klub yang hebat dengan pemain yang luar biasa," ujar Oblak dikutip dari situs resmi klub, Senin, (18/10).

Kiper asal Slovenia itu mengatakan, selain berjalan spektakuler, laga melawan Liverpool juga selalu berjalan intense dan berat. Pertandingan nanti juga menurutnya tidak akan berjalan berbeda.

Oblak menilai saat ini baik Atletico Madrid dan Liverpool dalam kondisi bagus dan laga nantinya diperkirakan akan berjalan intens dan menarik. Los Rojiblancos harus bermain baik untuk bisa mendapatkan poin.

"Liverpool dalam kondisi yang bagus, dan begitu juga kami. Pertandingan yang intens dan menarik menanti, kamu harus bermain dengan bagus sebisa kami untuk mendapatkan poin," terang Oblak.

Menurut Oblak, pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang spesial karena itu merupakan laga yang digelar dihadapan penonton sebelum pandemi COVID-19 melanda.

Pada saat itu, Altetico Madrid berhasil mengalahkan Liverpool di 16 besar Liga Champions 2019/2020 dengan agregat 4-2 dan hal itu tidak akan pernah ia lupakan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat spesial. Itu adalah pertandingan terakhir di depan suporter sebelum pandemi. Kami tidak pernah menyerah untuk bisa membalikan keadaan dan menang pada akhirnya. Itu adalah ingatan yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya," ungkap Oblak.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Liverpool ini merupakan pertandingan ketiga pada fase babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: Gol Ronaldo beri MU kemenangan dramatis 2-1 atas Villarreal

Baca juga: Juventus kalahkan Chelsea 1-0
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021