Aston Kupang sediakan makan malam menarik sambut Tahun Baru Imlek

id Aston Kupang. NTT, NTT,Sambut Imlek

Aston Kupang sediakan makan malam menarik sambut Tahun Baru Imlek

Makanan yang disiapkan oleh Aston Kupang. ANTARA/Ho-Aston Kupang

ASTON Kupang Hotel & Convention Center akan mengadakan special Chinese New Year Dinner dalam menyambut Imlek nanti,
Kupang (ANTARA) - Aston Kupang Hotel & Convention Center akan menyediakan makan malam pada malam tahun baru Imlek yang bertema "The Year of The Tiger" yang diartikan sebagai tahun keberanian.

"ASTON Kupang Hotel & Convention Center akan mengadakan special Chinese New Year Dinner dalam menyambut Imlek nanti," kata Marketing Communication Executive Aston Kupang Hotel & Convention Center, Leonora Agatha, di Kupang, Kamis.

ASTON Kupang Hotel & Convention Center yang ada di Jalan Timor Raya No. 142 ini akan mengadakan Chinese New Year Dinner pada 31 Januari 2022 mulai pukul 19.00 WITA sampai pukul 23.00 WITA. 

Untuk Dinner ini akan dibagi menjadi dua jenis yaitu buffet all you can eat dan set menu. Untuk buffet all you can eat dibanderol seharga Rp268,000 nett untuk dewasa dan Rp148,000 nett untuk anak-anak. 

Lalu, set menu sendiri dibanderol dengan harga Rp3,288,000 dan dapat dinikmati oleh 10 orang dalam grup. 

Pengunjung akan merasakan pengalaman perayaan malam tahun baru imlek dalam suasana yang meriah dan disambut dengan berbagai sajian makanan ala hotel berbintang yang memanjakan lidah semua orang yang menikmatinya.

Adapun menu yang akan disajikan dalam Chinese New Year Dinner ini juga amat beragam mulai dari Sup Hisit, Sup Asparagus Kepiting, Cumi Oven Garam, Bebek Panggang, Ikan Kerapu, Mie Goreng Seafood dan banyak panganan khas chinese lainnya.

"Perayaan Chinese New Year Dinner 2022 ini merupakan salah satu strategi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung setia ASTON Kupang Hotel & Convention Center," katanya.

Baca juga: Aston Kupang gandeng lanud el tari gelar vaksin bagi keluarga karyawan

Sama seperti perayaan-perayaan hari besar lain yang ada di Indonesia, Imlek juga memiliki tradisi dan filosofi yang unik. Keunikan-keunikan tradisi inilah yang akan dihadirkan.

Chinese New Year Dinner 2022 ini tak hanya menghadirkan berbagai menu masakan ala hotel berbintang tapi juga menghadirkan acara hiburan lainnya untuk seluruh pengunjung.

Ini tentu akan memukau dan menjadi daya tarik, sehingga semua dapat menikmati dan merasakan kemeriahan perayaan malam tahun baru Imlek 2022. Mulai dari pertunjukkan Live Music, Chinese Singer hingga Angpao Tree.

Baca juga: Aston Kupang gelar swab tes untuk karyawannya

Sementara untuk berbagai persiapannya ,berbagai konsep dekorasi terinspirasi dari warna merah, atribut-atribut khas imlek serta The Year of The Tiger yang diartikan sebagai lambang shio macan bersimbol sebagai tahun keberanian menghiasi beberapa sudut Lobby , Restaurant hingga Grand Ballroom ASTON Kupang Hotel & Convention Center. 

Tak ketinggalan, dekorasi tradisional khas Cina yang memberikan nuansa oriental yang semakin kental. Tahun baru Imlek juga dijadikan sebagai momentum berkumpul bersama keluarga atau orang-orang yang dicintai dan dirayakan dengan makan bersama pada malam tahun baru imlek.

"Setiap makanan yang disajikan memiliki makna yang berbeda seperti keberuntungan, limpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan. Oleh karena itu, ASTON Kupang Hotel & Convention Center mengadakan Chinese New Year Dinner dengan menyuguhkan ragam kuliner khas Imlek untuk santap keluarga," tutupnya.