421 ASN Kota Kupang dapat satya lencana dari Presiden Jokowi

id ASN

421 ASN Kota Kupang dapat satya lencana dari Presiden Jokowi

Ratusan aparatur sipil negara di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (13/8) mendapat penghargaan tanda kehormatan satyalancana karya satya dari Presiden Joko Widodo yang diserahkan oleh Wakil Wali Kota Kupang dr Hermanus Man. (ANTARA Foto/Benny Jahang)

Sebanyak 421 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kupang mendapat penghargaan tanda kehormatan satyalancana Karya Satya dari Presiden Jokowi yang diberikan oleh Wakil Wali Kota Kupang dr Hermanus Man.
Kupang (AntaraNews NTT) - Sebanyak 421 aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, mendapat penghargaan tanda kehormatan satyalancana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo yang diberikan oleh Wakil Wali Kota Kupang dr Hermanus Man.

Penghargaan itu diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun sebanyak 226 orang, sedangan ASN yang telah mengabdi 20 tahun sebanyak 110 orang dan 30 tahun 85 orang.

Herman Man dalam sambutannya mengatakan, tanda penghargaan yang diterima 421 ASN Kota Kupang, merupakan bentuk perhatian negara terhadap ASN yang telah berprestasi dalam tugas pelayanan pemerintahan dan kemasyarakatan.

"Tidak semua ASN mendapat pengharaan seperti ini, hanya ASN berprestasi yang diusulkan mendapatkan penghargaan, sehingga ASN yang mendapat penghargaan harus lebih semangat dalam menjalankan tugas pengabdian sebagai aparatur negara," kata Herman.

Ia mendorong ASN untuk terus bekerja keras dalam melayani masyarakat yang terus memimpikan adanya pelayanan pemerintahan yang cepat dan profesional.

"Penghargaan yang diberikan negara untuk memotivasi setiap ASN agar lebih bersemangat dan bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat," katanya dan berharap ASN di ibu kota provinsi NTT itu selalu disiplin dalam menjalankan tugas pelayanan pemerintahan.

Baca juga: Wali Kota: ASN jangan lakukan pungli
Baca juga: ASN agar tak terbelenggu kemiskinan