Polres Kupang gelar vaksinasi COVID-19 bagi mahasiswa Unwira

id NTT,vaksinasi COVID-19,Unwira,Mahasiswa

Polres Kupang gelar vaksinasi COVID-19 bagi mahasiswa Unwira

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto (kiri) sedang berdiskusi dengan Rektor Universitas Katolik Widya Mandira Kupang Rektor Pater Philipus Tulle, SVD (kanan) sebelum pelaksanaan vaksin boster di kampus Unwira, Jumat, (18/6/2022) (ANTARA/HO-Humas Polres Kupang)

Vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan aksi sosial menyongsong Hari Bhayangkara ke -76 pada 1 Juli 2022...
Kupang (ANTARA) - Kepolisian Resor Kupang, Nusa Tenggara Timur, mengelar vaksinasi COVID-19 untuk 250 mahasiswa di Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang sebagai upaya pencegahan penularan virus corona.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto memantau langsung kegiatan vaksinasi massal di Aula St. Maria Imakulata Unwira di Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang. Jumat, (17/6/2022).

Vaksinasi massal dengan sasaran para mahasiswa dan dosen dalam rangka percepatan vaksinasi yang dimonitor langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui sarana zoom meeting dari Ibu Kota Negara Nusantara Kalimantan Timur.

Vaksinasi massal yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan aksi sosial menyongsong Hari Bhayangkara ke -76 pada 1 Juli 2022.

Antusiasme para mahasiswa dan dosen di  Unwira Kupang sangat tinggi dan hingga akhir kegiatan terdata 250 orang mahasiswa dan lima orang dosen yang berhasil divaksin COVID-19.

Humas Unwira Kupang, Br. Jhon Arman, SVD mewakili Rektor Pater Philipus Tulle, SVD menyambut gembira inisiasi Kapolres Kupang memilih kampus ini untuk mengadakan kegiatan vaksinasi.

" Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Kapolres Kupang dan jajaran yang sudah menjemput bola mendatangi kampus ini untuk mengadakan kegiatan vaksin. Banyak mahasiswa dan dosen kami yang belum melaksanakan vaksinasi lengkap. Jadi kami amat terbantu dengan proses ini,"terangnya.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto mengapresiasi terhadap lembaga perguruan tinggi ini yang telah memberi ruang kepada Polres Kupang untuk mengadakan kegiatan vaksin di kampus.

Baca juga: Kantor Kerjasama Unwira sukses selenggarakan "Career Days"

"Kami berterima kasih kepada Rektor dan segenap dosen yang telah bersedia menyediakan ruang dan waktu untuk pelaksanaan vaksinasi massal ini, sehingga vaksinasi berjalan sesuai rencana," tambahnya.

Baca juga: Gedung Ikonik Rektorat Unwira, sebuah Master Plan Bekonsep Salib