Jakarta (ANTARA) - Cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan sepanjang hari berdasarkan prakiraan cuaca harian Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) seperti dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id, Selasa.

Itu berarti, lima wilayah kota dan satu kabupaten di Jakarta akan cerah berawan pada siang, malam, hingga dini hari berikutnya.

Wilayah Jakarta Barat diprediksi akan mempunyai suhu udara tertinggi sekitar 33 derajat Celsius pada siang hari, sementara pada malam hari suhu udara ditaksir 28 derajat Celsius. Kelembapan diperkirakan sekitar 60 - 85 persen.

Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan mempunyai suhu udara dalam rentang yang sama yaitu 24 - 33 derajat Celsius, dengan rentang kelembapan yang juga sama dan cukup tinggi yaitu 70 - 85 persen.

Dua wilayah kota lainnya, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diperkirakan mempunyai temperatur udara sekitar 24 - 33 dengan kelembapan 55 - 85 persen.

Sementara untuk wilayah kabupaten Kepulauan Seribu, suhu udara diprediksi berada dalam kisaran 26 - 31 derajat Celsius, dengan kelembapan tinggi dalam rentang 75 - 85 persen.

Pewarta: Suwanti
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019