Jakarta (ANTARA) - Para pemeran utama film "Warkop DKI Reborn" melakukan improvisasi pada beberapa adegan untuk film komedi yang disutradarai Rako Prijanto.

Kendati demikian, para pemeran utama Waseperti Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Nidji mengatakan tidak melakukan improvisasi secara asal-asalan.

"Kita selalu berdiskusi terlebih dahulu sebelum melakukan improvisasi kalau seperti ini masuk enggak," kata Adipati Dolken saat ditemui usai pemutaran perdana film "Warkop DKI Reborn" di Jakarta, Sabtu (7/9).

Komunikasi, menurut Randy, menjadi hal yang penting dilakukan oleh para pemain agar tercipta chemistry yang membuat adegan semakin hidup.

Baca juga: Ganindra Bimo berubah total demi film "Warkop DKI Reborn"

Baca juga: Salshabilla Adriani tinggalkan zona nyaman demi film komedi


Meski demikian, Randy mengatakan tetap berpedoman pada naskah yang telah dibuat dan tidak melakukan improvisasi berlebihan yang justru nantinya dapat merusak film.

"Kita sebagai aktor harus disiplin dengan skrip. Terus kadang-kadang kalau kita improve di luar skrip, mau melucu atau bagaimana kadang di kamera jadi enggak lucu," kata Randy yang berperan sebagai Indro.

Film "Warkop DKI Reborn" juga dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Indro Warkop, Mandra, hingga Ganindra Bimo, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Khiva Iskak dan Mawar De Jongh. Film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 12 September 2019.

Baca juga: Indro Warkop ingin "Warkop DKI Reborn 3" disaksikan masyarakat Papua

Baca juga: Tiket premiere "Warkop DKI Reborn 3" dijual Rp5.000

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019