Jakarta (ANTARA) - Gojek merilis fitur terbarunya, "GoGames", yang memadukan berbagai layanan untuk para pemain gim digital dalam satu platform aplikasi.

"Mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan penggunanya, GoGames hadir sebagai one stop gaming ecosystem di Indonesia," ujar Co-founder Gojek Kevin Aluwi saat peluncuran fitur tersebut di Jakarta Barat, Minggu.

Sementara, Kepala GoGames Timothius Martin mengatakan GoGames merupakan inovasi yang datang dari antusiasme dan beberapa permasalahan para pemain gim yang juga pengguna aplikasi itu.

Baca juga: Gojek ubah citra dengan logo baru

Keinginan para pemain gim itu, menurut Martin, antara lain kesulitan mendapatkan informasi dan bermain, cara memilih barang-barang dalam gim yang tepat, hingga pembayaran untuk fitur gim atau pembaruan karakter gim.

"Dengan berjalannya waktu, gim akan semakin ribet dan harus dikuasai gamers. Mulai dari karakter, tools, hingga aksesori, dan lainnya. Itu merupakan tantangan gamers," ujar pria yang akrab disapa Timo itu.

Di dalam GoGamers, terdapat tiga kategori layanan termasuk GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe yang dapat dimanfaatkan pengguna.

Baca juga: UI - Gojek kerja sama dukung program akselerator UI works

"Selain itu juga ada konten berbayar di gim untuk karakter khusus, pembaruan keahlian karakater, dan lainnya," kata Timo.

Bukan hanya menawarkan kemudahan pembayaran, GoGames juga menawarkan voucher gim dan promo dari layanan dompet digital Gojek, GoPay, seperti insentif potongan (cashback) pada saat melakukan pembayaran obyek dalam gim.

GoGames bahkan menawarkan cashback hingga 100 persen sampai akhir September menyusul perayaan produk baru Gojek itu.

Baca juga: Ini 50 merek paling berharga di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019