Presiden Trump bertemu dengan pimpinan Facebook Mark Zuckerberg

id Mark Zuckerberg,Presiden AS,Donald Trump,Pertemuan Gedung Putih

Presiden Trump bertemu dengan pimpinan Facebook Mark Zuckerberg

Presiden Amerika Serikat Donald Trump melambaikan tangan saat akan naik ke Air Force One dalam perjalanan dari Washington menuju ke Greenville, North Carolina di Joint Base Andrews, Maryland, Rabu (17/7/2019). ANTARA/REUTERS/Kevin Lamarque/aa (REUTERS/KEVIN LAMARQUE)

Washington (ANTARA) - Pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Pimpinan Facebook Mark Zuckerberg di Gedung Putih, Kamis, berjalan dengan "baik dan konstruktif", sebagaimana dikatakan dalam pernyataan perusahaan media sosial tersebut.

"Mark sedang berada di Washington D.C., bertemu dengan para pembuat kebijakan untuk mendengar apa yang menjadi perhatian mereka dan berbicara tentang regulasi internet di masa depan. Dia juga telah melakukan pertemuan dengan Presiden Trump yang berjalan dengan baik dan konstruktif di Gedung Putih hari ini," demikian kata pernyataan dari Facebook.

Sementara itu, Presiden AS Donald Trump mengatakan dalam cuitannya di Twitter bahwa pertemuannya dengan Mark Zuckerberg berjalan baik. Dia juga mengunggah gambar dirinya sedang bersalaman dengan Zuckerberg di Kantor Oval.

Sumber: Reuters

Baca juga: Jawaban Zuckerberg soal keamanan data dinilai tidak lengkap

Baca juga: Zuckerberg rombak Facebook besar-besaran demi keamanan data

 

Pewarta : Aria Cindyara
Editor: Chaidar Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar