Jakarta (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melakukan inovasi memberikan kemudahan akses data bagi pelanggan serta meningkatkan kualitas layanan dengan meluncurkan paket Xtra Kuota Zero tambahan hingga 3GB.

"Paket baru ini memungkinkan pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB, tanpa biaya tambahan melalui aplikasi New MyXL untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihannya," kata Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam konferensi pers di Jakarta, Senin

Keberadaan paket Xtra Kuota Zero diharapkan dapat memberikan layanan yang lengkap untuk pelanggan khususnya dalam mendukung aktifitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

Dikatakan, perusahaan selalu berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pelanggan dan berharap akan mampu bukan saja mempertahankan pelanggan yang sudah ada, namun sekaligus juga meningkatkan jumlah pelanggan dan terutama trafik penggunaan.


Baca juga: Pindah ibu kota, XL Axiata sudah siapkan infrastruktur

David Arcelus menambahkan, pengguna layanan data XL Axiata terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada semester pertama 2019 total pengguna layanan data XL Axiata mencapai 88 persen dari total pelanggan.

Perusahaan terus berusaha mengenali apa saja kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam  produk yang telah diluncurkan sebelumnya dan dari situ dapat dikenali beragamnya kebutuhan pelanggan.

"Ada yang membutuhkan akses layanan hiburan, video, musik, games, dan berbagai layanan lainnya. Paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing," katanya.

Paket Xtra Kuota Zero dari XL Prabayar memberikan tambahan kuota hingga 3GB per bulan tanpa biaya tambahan yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan. Kuota tambahan ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Baca juga: Persaingan ketat, XL Axiata gencar bangun jaringan ke luar Jawa

Paket inovatif terbaru ini tersedia dalam dua pilihan. Pertama, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, Gojek dan segera menyusul aplikasi portal news seperti Detik.com, Kompas.com, dan Liputan6.com.

Kedua, paketXtraKuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

Untuk mendapatkan Xtra Kuota Zero harian maupun yang 10 hari, pelanggan cukup berlangganan paket Xtra Combo apapun, dan mengakses ke NEW my XL untuk mengaktifkan paketnya. Paket Xtra Kuota Zero bisa didapatkan mulai tgl 19 September 2019.‬‬‬

Baca juga: XL Axiata terus kembangkan fitur baru aplikasi laut nusantara
Baca juga: XL Axiata uji coba teknologi 5G dan gencarkan fiberisasi jaringan

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2019