Polda Kepri berangkatkan 100 personel BKO Jakarta

id Polda Kepri, bko jakarta,demo mahasiswa, antaranews.com

Polda Kepri berangkatkan 100 personel BKO Jakarta

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melepas 100 orang personelnya yang BKO ke Jakarta. ANTARA/HO Humas Polda Kepri/am.

Batam (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau memberangkatkan 100 orang personelnya untuk ditempatkan BKO di Polda Metro Jaya Jakarta.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Batam, Kamis, mengatakan penugasan BKO Polda Metro Jaya itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Jakarta.

Dalam arahannya, Kapolda meminta seluruh personel yang diberangkatkan untuk menjalankan tugas dengan baik, fokus, konsentrasi dan penuh rasa tanggung jawab dalam bekerja.

"Dan dalam pelaksanaan tugas esensi yang harus dipatuhi sangat sederhana yaitu taati asas dalam kedinasan, ikuti dan pedomani peraturan serta laksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh," katanya mengingatkan

Kapolda juga menekankan kepada personel yang diberangkatkan untuk segera mengenali berbagai informasi yang berkembang.

Personel harus menjaga stamina dan fisik, serta memperhatikan pola makanan.

"Apabila di dalam pelaksanaan tugas ditemukan permasalahan, baik masalah kedinasan maupun permasalahan keluarga segera disampaikan kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya," kata dia.

Ia juga mengingatkan personilnya untuk selalu melayani masyarakat dengan baik, karena masyarakat adalah saudara sendiri.

Kapolda juga meminta personil yang tetap berada di Kepri memberikan doa kepada rekan-rekan yang berangkat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu di dalam lindungan Allah SWT.

Baca juga: Kapolresta Pekanbaru pingsan saat amankan demo mahasiswa di DPRD Riau

Baca juga: DPR Aceh surati Presiden terkait tuntutan mahasiswa

Baca juga: Polisi sebut gas air mata kedaluwarsa tak berbahaya

Pewarta : Yuniati Jannatun Naim
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar