Dubes AS kunjungi Kabupaten Kayong Utara

  • Jumat, 4 Oktober 2019 22:14 WIB

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kiri) bersama warga penerima bantuan kambing Salmah (kedua kiri) saat  mengunjungi program dampingan Yayasan Alam Asri Lestari (ASRI) di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Jumat (4/10/2019). Dubes AS mengunjungi sejumlah tempat yang menjalankan program ASRI untuk masyarakat yang menerima dukungan pendanaan program konservasi melalui Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dan US Fish and Wildlife Service (USFWS) yaitu pembuatan pupuk organik, pemberian kambing untuk para janda dan mata pencaharian alternatif untuk penebang pohon (loggers). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (ketiga kiri) menyaksikan proses pembuatan pupuk organik di Klinik Alam Asri Lestari (ASRI) di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Jumat (4/10/2019). Dubes AS mengunjungi sejumlah tempat yang menjalankan program ASRI untuk masyarakat yang menerima dukungan pendanaan program konservasi melalui Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dan US Fish and Wildlife Service (USFWS) yaitu pembuatan pupuk organik, pemberian kambing untuk para janda dan mata pencaharian alternatif untuk penebang pohon (loggers). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia Joseph R Donovan Jr (kedua kiri) berbincang dengan warga pembuat pupuk organik yang merupakan dampingan Yayasan Alam Asri Lestari (ASRI) di Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Jumat (4/10/2019). Dubes AS mengunjungi sejumlah tempat yang menjalankan program ASRI untuk masyarakat yang menerima dukungan pendanaan program konservasi melalui Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID) dan US Fish and Wildlife Service (USFWS) yaitu pembuatan pupuk organik, pemberian kambing untuk para janda dan mata pencaharian alternatif untuk penebang pohon (loggers). ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait