Jakarta (ANTARA) - Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys gelar konsernya bertajuk "DNA World Tour in Jakarta,” sementara penyanyi asal Korea Selatan Kim So-hee kaget dengan cuaca di Indonesia.

Ada pula ponsel gaming Black Shark yang resmi hadir di Indonesia, desainer Hot Wheels di Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019, hingga Wardah gandeng empat desainer untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Berikut berita kemarin dari kanal hiburan, tekno, otomotif dan lifestyle yang layak untuk dibaca.

1. Backstreet Boys buka konser di Jakarta dengan "I Wanna Be With You"
Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys membuka konsernya bertajuk "DNA World Tour in Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Sabtu, dengan lagu "I Wanna Be With You".

Kelima anggota boyband era 90an itu, yang muncul di panggung dengan mengenakan setelan warna merah dan hitam, langsung disambut teriakan histeris penonton.

Selengkapnya di sini.

2. Kim So-hee "Produce 101" kaget dengan cuaca di Indonesia
Penyanyi asal Korea Selatan Kim So-hee, yang pernah menjadi finalis ajang pencarian idola "Produce 101" musim pertama mengaku terkejut begitu merasakan cuaca di Indonesia untuk pertama kalinya

Dia mengatakan, cuaca di Indonesia saat ini tak sepanas yang orang-orang katakan. So-hee merasa, musim panas di Korea Selatan jauh lebih panas daripada di Indonesia.

Selengkapnya di sini.

3. Ponsel gaming Black Shark resmi hadir di Indonesia
Ponsel yang dirancang untuk bermain game, Black Shark, resmi hadir di Indonesia membawa dua model sekaligus, Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Merk ponsel asal China ini hadir di Asia Tenggara sejak September lalu.

Selengkapnya di sini.

4. Ada desainer "diecast" Hot Wheels di Indonesia Diecast Expo 2019
Produsen mainan mobil berbahan metal asal Amerika Serikat Hot Wheels membawa salah satu desainernya yaitu Brendon Vetuskey dalam acara “Workshop Bersama Brendon Vetuskey" pada gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019, di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, hari ini.

Selengkapnya di sini.

5. Wardah gandeng empat desainer untuk Jakarta Fashion Week 2020
Wardah kembali mendukung industri mode dan desainer Tanah Air dengan menggandeng empat perancang kenamaan Indonesia yakni Barli Asmara, Zaskia Sungkar, Restu Anggraini (ETU) dan Anandia Putri (IKYK) dalam pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019