Jakarta (ANTARA) - Christian Sugiono kembali beradu peran dengan Luna Maya dalam film horor berjudul "Rumah Kentang : The Beginning" yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sebelumnya, Christian Sugiono dan Luna Maya pernah terlibat bersama di film "Sabrina" sebagai pasangan suami istri. Bagi Christian, tak ada alasan untuk menolak tawaran film ini.

Baca juga: Rizal Mantovani produksi ulang film kuntilanak

"Ini film horor kedua, sama Luna juga, bedanya kali ini sutradara Rizal Mantovani, dia berpengalaman dan bagus, why not ambil proyek ini," kata Christian Sugiono saat berkunjung ke redaksi ANTARA dalam rangka promosi film "Rumah Kentang : The Beginning" di Jakarta, Rabu.

Luna Maya mengatakan bahwa dalam film ini dirinya tidak menemui kesulitan ketika kembali beradu akting dengan Christian Sugiono.

Selain itu, menurut dia film produksi Hitmaker Studios ini menawarkan cerita horor klasik yang menyeramkan. Hal itulah yang membuatnya yakin berperan di film "Rumah Kentang : The Beginning".

"Ini sudah konsep ingin memberikan horor klasik, dari cerita, karakter, ambiance, beda dengan film yang lagi tayang," ujar Luna Maya.

Film "Rumah Kentang : The Beginning" diangkat dari mitos keangkeran rumah kentang yang beredar di beberapa daerah di Indonesia.

Film ini bercerita mengenai Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya) yang bersama ketiga anaknya memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sofie.

Sebuah rumah yang tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orang tuanya menghilang tanpa jejak. Masalah terjadi ketika Nina, anak tertuanya, ternyata juga menghilang selagi mereka di sana.

Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu dan mencegah tragedi terjadi pada masa lalu kembali terjadi.

Film "Rumah Kentang : The Beginning" juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis.

Film ini rencananya tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 November 2019.


Baca juga: Perankan sosok Suzanna, ini perjuangan Luna Maya

Baca juga: Christian Sugiono puji menteri muda di Kabinet Indonesia Maju

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019