Serah terima Helikopter Dauphin ke Basarnas

  • Kamis, 12 Desember 2019 12:47 WIB

Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia (Persero) (PTDI) Elfien Goentoro (kiri) bersama Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito (kanan) menahbiskan Helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin secara simbolis di Hanggar Rotary Wing PTDI di Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/12/2019). PTDI menyerahterimakan dua Helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin ke BASARNAS yang mana helikopter ini dilengkapi dengan Hoist untuk menarik atau mengevakuasi korban pada sisi pintu kanan. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin terparkir sebelum diserahterimakan ke Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) di Hanggar Rotary Wing PT Dirgantara Indonesia (Persero) (PTDI) di Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/12/2019). PTDI menyerahterimakan dua Helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin ke BASARNAS yang mana helikopter ini dilengkapi dengan Hoist untuk menarik atau mengevakuasi korban pada sisi pintu kanan. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Petugas memeriksa helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin sebelum diserahterimakan ke Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) di Hanggar Rotary Wing PT Dirgantara Indonesia (Persero) (PTDI) di Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/12/2019). PTDI menyerahterimakan dua Helikopter Medium Intermediate AS365 N3+ Dauphin ke BASARNAS yang mana helikopter ini dilengkapi dengan Hoist untuk menarik atau mengevakuasi korban pada sisi pintu kanan. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait