Latihan Pembinaan Satuan jajaran Puspenerbal

  • Kamis, 12 Desember 2019 14:52 WIB

Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Puspenerbal) Laksamana Pertama TNI Edwin (kiri) memanah dalam Latihan Pembinaan Satuan (Binsat) jajaran Puspenerbal di lapangan kawasan Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019). Latihan pembinaan Satuan yang diikuti seluruh Jajaran Puspenerbal tersebut dalam rangka bulan Trisila yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan kemampuan dan disiplin serta kerja sama antar anggota. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Prajurit TNI AL berlomba menembak dengan pistol dalam Latihan Pembinaan Satuan (Binsat) jajaran Puspenerbal di lapangan tembak Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019). Latihan pembinaan Satuan yang diikuti seluruh Jajaran Puspenerbal tersebut dalam rangka bulan Trisila yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan kemampuan dan disiplin serta kerja sama antar anggota. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Prajurit TNI AL berlomba menarik pesawat Nomad dalam Latihan Pembinaan Satuan (Binsat) jajaran Puspenerbal di Apron Hanggar Puspenerbal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019). Latihan pembinaan Satuan yang diikuti seluruh Jajaran Puspenerbal tersebut dalam rangka bulan Trisila yang bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan serta meningkatkan kemampuan dan disiplin serta kerja sama antar anggota. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait