Jakarta (ANTARA) - Pimpinan KPK menemui Pimpinan DPR RI dan Pimpinan Komisi III DPR RI di Gedung Nusantara III, Jakarta, Senin siang.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan kedatangannya bersama pimpinan KPK yang lain dalam rangka silaturahmi dengan Pimpinan DPR DPR dan Pimpinan Komisi III DPR sehingga tidak masalah.

"Boleh dong silaturahmi, roadshow ke mana-mana. Ke MPR boleh seperti yang lalu," kata Firli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin.

Dia enggan menjelaskan secara rinci kedatangannya menemui Pimpinan DPR dan Komisi III DPR, dan meminta para jurnalis bersabar menunggu hingga pertemuan tersebut selesai.

Sementara itu menurut dia, terkait rekaman kamera pengawas yang menunjukkan bahwa Harun Masiku sudah ada di Jakarta, Firli akan menjelaskan setelah pertemuannya dengan Pimpinan DPR dan Komisi III.

"Bisa bersabar? Nanti saya jelasin ya. Berikan kami kesempatan dulu untuk ke Komisi III DPR," ujarnya.

Baca juga: Spesifikasi Mercedes Benz C180 dan Mercedes Benz Vito

Sebelum menemui Pimpinan DPR, Firli dan rombongan sudah turun di lobi Nusantara III Kompleks DPR tempat pertemuan akan dilaksanakan, namun mereka kembali ke dalam mobil masing-masing lalu bergegas pergi.

Tidak lama kemudian, rombongan Firli dan para komisioner KPK tersebut tiba di lobi Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen, lalu berjalan menuju Gedung Nusantara III.

Dalam kesempatan tersebut, Firli didampingi seluruh komisioner KPK kecuali Nawawi Pomolango yang tidak terlihat.

Sementara itu, pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan para jurnalis tidak diperkenankan ke Lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen tempat pertemuan itu berlangsung.

Baca juga: Datangi Dewan Pers, kuasa hukum PDIP konsultasi berita soal OTT Wahyu

Baca juga: Tim Hukum PDI-P konsultasi hukum dengan Ditsiber Bareskrim

Baca juga: Ketua KPU: Wahyu tak pernah coba lobi komisioner lain

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2020