Jakarta (ANTARA) - Shopee bekerja sama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup CJ ENM untuk membawa KCON, festival budaya Korea terbesar di dunia secara daring dan gratis untuk pertama kalinya di Shopee Live.

"'Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer' merupakan bentuk komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan yang terus berubah, dimana saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online," kata Head of Regional Marketing Shopee, Agatha Soh, melalui keterangannya, Senin.

"Kami menantikan kolaborasi yang lebih menarik lagi dengan CJ ENM di masa depan," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Stray Kids hingga Kang Daniel masuk jajaran penampil KCON 2020

Baca juga: KCON 2020 LA resmi ditunda karena pandemi virus corona


KCON sendiri merupakan acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar K-pop. Acara ini akan disiarkan online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan.

Grup K-pop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, hingga MONSTA X juga akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live, dimana pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema K-pop setiap harinya.

Pada tanggal 10-26 Juni, penggemar K-pop juga dapat menanti berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di program bertajuk "Shopee Live Kpop Fest".

Penampilan eksklusif dari idola Kpop populer, WJSN dan Weki Meki di Shopee Live masing-masing pada 10 dan 15 Juni pukul 19.00 WIB.

Pengguna dapat menikmati akses langsung ke grup dengan berbagai pertunjukan menarik, wawancara, permainan, dan banyak lagi.

Shopee akan menandai akhir dari "Shopee Live Kpop Fest" dengan menyiarkan "KCON: TACT 2020 Summer" di Shopee Live dari 20-26 Juni.

Pengguna Shopee dan penggemar K-pop dapat menantikan berbagai hiburan tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut, termasuk tayangan konser secara langsung dengan beberapa bintang Kpop terbesar di dunia, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan lainnya.

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan jajaran "lineup" pertama KCON diumumkan

Baca juga: Festival K-pop global KCON akan digelar via daring karena COVID-19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020