Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rinni Wulandari yang menjadi salah satu penampil di Flavs Virtual Festival 2020 akan menyiapkan sejumlah kejutan dalam penampilannya.

Istri dari Jevin Julian itu mengaku berencana menyiapkan penampilan kolaborasi bersama salah satu musisi yang belum dapat di bocorkan.

"Aku sudah memikirkan konsep kolaborasi sama penyanyi cowok. Hopefully kita bisa melakukan itu, tinggal gimana atur latihan aja sebenarnya," kata Rinni Wulandari dalam jumpa pers virtual Flavs, Rabu.

Bagi Rinni, tampil dalam festival musik yang disiarkan melalui virtual menjadi pengalaman baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Baca juga: Festival musik Flavs umumkan daftar penampil fase kedua

Baca juga: Daftar penampil festival musik Flavs


"Ini pengalaman yang pertama aku alami. Aku excited sih karena dari awal ditawari ikutan aku senang banget. Apalagi di tengah pandemi ini kita bisa bernyanyi secara virtual itu akan jadi pengalaman yang bisa aku ceritakan ke anak-anak aku," ujarnya.

Meski tampil secara virtual, Rinni mengatakan tidak akan main setengah hati. Dia mengaku sudah menyiapkan konsep penampilan yang akan ditunjukkan pada Flavs Virtual Festival 2020.

"Untuk konsep tidak akan mengurangi standar yang aku punya seperti show biasanya. Kita main full band. Kita sudah siapkan jauh hari untuk ini dan kita akan stick untuk itu," jelasnya.

Flavs Virtual Festival digelar pada 15 - 16 Agustus 2020. Festival musik yang menampilkan sederet musisi hip hop, soul, hingga R&B itu pada awalnya digelar pada bulan April.

Namun terpaksa ditunda akibat pandemi virus corona hingga akhirnya diputuskan untuk digelar secara virtual. Selain Rinni Wulandari, sejumlah musisi yang akan tampil adalah Iwa K, Reza Artamevia, Neo dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Flavs 2020 diundur pada Agustus karena corona

Baca juga: Stormzy batal ke Indonesia karena virus corona

Baca juga: Lil Pump dipastikan tampil di Flavs 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020