Rektor IPB University raih penghargaan Itera Adi Karsa Madya

id Rektor IPB, Arif Satria, ITERA Adi Karsa Madya, Forum Rektor Indonesia

Rektor IPB University raih penghargaan Itera Adi Karsa Madya

Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria mendapat penghargaan Itera Adi Karsa Madya dari Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera Prof Ir Ofyar Z Tamin MSc pada Dies Natalis ke-6 Itera. (ANTARA/HO-Humas IPB University)

Jakarta (ANTARA) - Rektor IPB University Prof Dr Arif Satria mendapat penghargaan Itera Adi Karsa Madya dari Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Prof Ir Ofyar Z Tamin MSc pada Dies Natalis ke-6 perguruan tinggi di Sumatera itu.

Penghargaan Itera Adi Karsa Madya adalah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang banyak membantu Itera di bidang pengembangan kegiatan belajar mengajar maupun akademik.

Baca juga: IPB University berkomitmen tingkatkan kualitas kampus hijau

“Rektor IPB University telah banyak membantu Itera dalam menyediakan sumberdaya manusia unggul. Itera sangat banyak dibantu dari rektor dan dosen senior yang didatangkan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia,” kata Prof Ofyar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Pada acara penganugerahan yang berlangsung Selasa (6/10), terdapat tiga rektor yang mendapatkan penghargaan yaitu Rektor IPB University, Rektor Universitas Negeri Lampung, dan Rektor Universitas Bandar Lampung.

Baca juga: Dua mahasiswi IPB University raih juara karya tulis Kemdikbud

Baca juga: IPB University bantu keterpurukan pelaku UMKM melalui keamanan pangan


Rektor IPB University Prof Arif Satria menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Itera yang telah memberikan kepercayaan kepada IPB University dan Forum Rektor Indonesia dengan diberikannya penghargaan itu.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan atas penganugerahan penghargaan ini. Semoga ke depan Itera mengalami lompatan-lompatan kemajuan yang besar baik dalam pengembangan akademik, riset dan pengabdian kepada masyarakat," kata Arif. 

Baca juga: Alumnus IPB University kembangkan usaha berbasis socioentrepreneur

Baca juga: Mahasiswa IPB gagas wisata berkelanjutan Borobudur masa pandemi


 

Pewarta : Indriani
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar