Dampak banjir bandang di Garut

  • Selasa, 13 Oktober 2020 13:55 WIB

Warga mengamati puing-puing rumah yang runtuh akibat banjir bandang di kawasan Pantai Karang Paranje, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Sebanyak tujuh rumah warga runtuh akibat luapan Sungai Cibaregbeg yang meluap ke kawasan wisata Pantai Karang Paranje dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/wsj.

Warga memeriksa kondisi rumah yang hampir runtuh akibat banjir bandang di kawasan Pantai Karang Paranje, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Sebanyak tujuh rumah warga runtuh akibat luapan Sungai Cibaregbeg yang meluap ke kawasan wisata Pantai Karang Paranje dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/wsj.

Sejumlah anak melintas di antara reruntuhan rumah akibat banjir bandang di kawasan Pantai Karang Paranje, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Sebanyak tujuh rumah warga runtuh akibat luapan Sungai Cibaregbeg yang meluap ke kawasan wisata Pantai Karang Paranje dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/wsj.

Warga membersihkan reruntuhan rumah akibat banjir bandang di kawasan Pantai Karang Paranje, Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (13/10/2020). Sebanyak tujuh rumah warga runtuh akibat luapan Sungai Cibaregbeg yang meluap ke kawasan wisata Pantai Karang Paranje dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Candra Yanuarsyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait