Kegiatan hingga drama Korea yang digandrungi GFRIEND selama pandemi

id GFRIEND

Kegiatan hingga drama Korea yang digandrungi GFRIEND selama pandemi

Grup K-pop GFriend tampil di program “Show Champion” di MBC Dream Center, Goyang, Korea Selatan, 22 Juli 2020 (Lee Young Ho/Sipa USA via Reuters/Young Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GFRIEND juga ikut merasakan pembatasan wilayah kala pandemi COVID-19 di mana mereka harus berdiam diri di rumah.

Ada beberapa hal yang mereka lakukan agar tetap sehat, menjaga kekebalan tubuh sehingga bisa melawan virus corona baru.

"Selain makan yang cukup, kami sedang menggandrungi olahraga di rumah," kata GFRIEND kepada ANTARA dalam wawancara via surat elektronik.

Baca juga: Masih ingat seruan "eee...aaa!", GFRIEND kangen Buddies Indonesia

Baca juga: GFRIEND bersiap rekaman video musik baru untuk "comeback" pada Juli


Sebagai pengganti guru olahraga, mereka menonton video-video olahraga di rumah lewat YouTube dan menjaga kebugaran tanpa harus bepergian ke luar rumah.

Di Indonesia, drama Korea semakin digandrungi sebagai tontonan hiburan di tengah rutinitas yang berlangsung di rumah saja. Para anggota GFRIEND juga rupanya menonton drama-drama dari tanah kelahiran mereka.

Ada dua judul serial drama yang sedang mereka gandrungi, juga disukai oleh penonton di Indonesia, yakni "Hospital Playlist" dan "Crash Landing on You".

"Kami merekomendasikan kalian untuk menonton serial ini jika memungkinkan, seru banget!" ujar GFRIEND.

"Hospital Playlist" mengisahkan persahabatan antara lima dokter yang punya kepribadian berbeda satu sama lain selama lebih dari dua dekade.

Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) adalah orang yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung.

Sementara "Crash Landing on You" menceritakan kisah pengusaha kaya bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terjebak di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Dia ditemukan oleh tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya dan membantunya untuk bersembunyi.

GFRIEND akan menggelar konser daring perdana bertajuk "2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON" yang akan berlangsung 31 Oktober 2020.

Baca juga: GRFIEND bakal bocorkan lagu baru lewat konser pekan depan

Baca juga: GFRIEND akan sapa penggemar lewat konser online 31 Oktober

Baca juga: Yerin GFRIEND absen dari "comeback" karena "gastroenteritis"

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar