Jakarta (ANTARA) - Minuman bubble tea atau yang populer disebut dengan boba hingga saat ini masih menjadi primadona, meski rasanya terbilang sangat manis, namun variasinya tidak pernah membuat bosan.

Akan tetapi, kebanyakan minuman boba menggunakan teh yang sudah lama diseduh sehingga rasa segar teh itu sendiri justru hilang.

Merek bubble tea asal Australia, Bubble Tea Salon - Gotcha Fresh Tea pun hadir untuk melengkapi kekurangan dari kebanyakan minuman boba yang ada. Mereka menawarkan seduhan teh yang masih segar.

Baca juga: Minuman boba dengan rasa kunyit, berani coba?

Gotcha Fresh Tea juga memiliki signature-nya sendiri yakni, dengan menghadirkan varian beragam dan tekstur yang berbeda serta pilihan teh yang harum, berkualitas dan fresh.

"Kualitas teh dan juga packaging Gotcha lebih luxury, ini sesuai dengan branding yang ingin kami offer ke customer kami yaitu artisan bubble tea," kata pemilik Gotcha Fresh Tea Indonesia, Tony Gohan melalui keterangan resminya dikutip di Jakarta, Minggu.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea diantaranya, Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato.

Untuk segi penyajian, Gotcha Fresh Tea juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh pada setiap tearista dan kitchen operation desk, selalu menggunakan masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Gerai pertama dari Gotcha Fresh Tea berada di Pacific Place, Jakarta. Mereka juga melebarkan jaringannya dengan membuka toko di kota Medan yang menawarkan konsep kafe berwarna pink pastel yang Instagramable.

Baca juga: Boba rasa malkist, kolaborasi Xing Fu Tang dan Khong Guan

Baca juga: "Panna Cotta Dessert Series", menu baru Xing Fu Tang Indonesia

Baca juga: Tak perlu keluar rumah, minuman bubble tea bisa dibuat sendiri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020