LKBN ANTARA berikan bantuan pembangunan MCK di Indramayu

id LKBN ANTARA

LKBN ANTARA berikan bantuan pembangunan MCK di  Indramayu

Perwakilan Perum LKBN ANTARA saat menyerahkan secara simbolis program bina lingkungan di Desa Eretan Kulon, Kabupaten Indramayu. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Indramayu (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA memberikan bantuan berupa pembangunan fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) bagi warga Desa Eretan Kulon, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan pembangunan dari LKBN ANTARA, ini semua untuk warga," kata Bupati Indramayu Nina Agustina di Indramayu, Kamis.

Bantuan berupa uang tunai itu diberikan oleh perwakilan Perum LKBN ANTARA, Asmen Kemitraan dan PKBL yang diterima langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan warga yang berada di Blok PangPang 1 RT 04/01, Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kadanghaur, Kabupaten Indramayu, dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Bantuan ini mari kita manfaatkan sebaik mungkin, dan ini merupakan bentuk kepedulian ANTARA kepada masyarakat," tuturnya.

Sementara Asmen Kemitraan dan PKBL LKBN ANTARA Fadly Ilhamy mengatakan pemberian bantuan pembangunan sarana dan prasarana MCK ini merupakan program bina lingkungan perusahaan.

"Kegiatan ini merupakan bantuan sarana dan atau prasarana dalam rangkaian program bina lingkungan perusahaan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam melaksanakan kegiatan MCK," katanya.

Pewarta : Khaerul Izan
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar