Kriminal kemarin, identifikasi jasad hingga mucikari artis ditangkap

id Kriminal Kemarin,Identifikasi Jasad Pria,Mahasiswa Papua Ditangkap,Izin Pertandingan Sepakbola,Robby Abbas Mucikari,Polda metro

Kriminal kemarin, identifikasi jasad hingga mucikari artis ditangkap

Polisi memasang garis polisi di sekitar penemuan jasad pria di Jalan Swadarma, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa kriminal di  DKI Jakarta dan sekitarnya disiarkan oleh Tim Redaksi Metropolitan Kantor Berita ANTARA pada Kamis (4/3) dan masih layak dibaca untuk mengisi waktu hari Jumat ini.

Mulai dari informasi identifikasi jasad pria di Jalan Swadarma hingga mantan mucikari artis bernama Robby Abbas ditangkap polisi terkait narkoba.

Berikut rangkuman informasi kriminal di Jakarta yang disiarkan Antara pada Kamis (4/3):

1. Polsek Pesanggrahan identifikasi jasad pria di Jalan Swadarma

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Pesanggrahan mengidentifikasi jasad pria yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Swadarma, Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan.

"Korban atas nama Sugeng berusia sekitar 49 tahun, warga Cipulir," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir di Jakarta Selatan, Kamis.
Selengkapnya di sini.

2. Polisi tangkap dua mahasiswa asal Papua akibat pengeroyokan

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menangkap dua orang mahasiswa asal Papua berinisial RL dan KM akibat kasus pengeroyokan dan pencurian dengan kekerasan terhadap sesama mahasiswa Papua berinisial RP.

"Kemarin banyak yang menanyakan dua orang yang kita amankan dan dilakukan penahanan di Polda Metro Jaya. Mereka ini terlibat kasus pidana pengeroyokan pasal 170 KUHP dan juga pencurian dengan kekerasan di 365 KUHP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis.
Selengkapnya di sini.
 
Dokumentasi - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. ANTARA/HO/Polda Metro Jaya

3. Polda Metro tidak terbitkan izin pertandingan sepakbola selebritas

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya tidak menerbitkan izin untuk pertandingan sepakbola Selebritas Football Club yang rencananya akan digelar di Senayan pada 6-20 Maret 2020.

"Ada yang sama sekali kami tidak berikan izin adalah pertandingan Selebritas FC yang akan dilaksanakan sekitar tanggal 6-20 Maret. Kegiatan itu sama sekali tidak kami izinkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis.
Selengkapnya di sini.

4. Mantan muncikari Robby Abbas ditangkap petugas terkait narkoba

Jakarta (ANTARA) - Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menciduk mantan muncikari beberapa artis, Robby Abbas terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya benar. diamankan di kamar hotel di kawasan Palmerah, baru tadi jam 11.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini.

Pewarta : Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar