Korban ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB kemarin
Simpang Empat,- (ANTARA) - Wizon (36), pria asal Pelembang, Sumatera Selatan ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya Jalur III Jorong Jambak Selatan, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, Sumatera Barat, Sabtu (17/4) malam.

"Korban ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB kemarin. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi diwakili Kepala Polisi Sektor Pasaman AKP Lija Nesmon, di Simpang Empat, Minggu.

Ia mengatakan korban merupakan seorang warga asal Palembang yang pekerjaannya swasta.

Menurutnya, pertama kali korban ditemukan oleh teman satu kontrakannya Dandi (23), dalam posisi tertelungkup sudah kaku tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya.

Setelah mendapatkan laporan, gabungan personel Polsek Pasaman, personel piket penjagaan Polres Pasaman Barat, dan piket fungsi dipimpin oleh Kasat Reskrim didampingi Kanit Reskrim Polsek Pasaman langsung menuju rumah kontrakan korban.

Menurut keterangan Dandi, pada Jumat (16/4) sekitar pukul 24.00 WIB sampai Sabtu (17/4) sekitar pukul 03.00 WIB, aa bersama korban minum di Kafe Raja Jorong Jambak Selatan.

Keterangan saksi lainnya Putri Ramadani, sekitar pukul 10.00 WIB, korban diketahui masih berada dalam kamar dengan posisi terlungkup seperti saat ditemukan oleh Dandi sekitar pukul 18.30 WIB.

"Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Reskrim Polres Pasaman Barat dan pihak RSUD Jambak, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya pula.

Ia menjelaskan dari hasil pemeriksaan medis pada korban diduga mengalami serangan jantung.
Baca juga: Seorang pria asal Palembang ditemukan tewas di Sumut
Baca juga: Seorang warga Palembang tewas ditikam teman gara-gara uang Rp10.000

Pewarta: Altas Maulana
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021