Mertua Dian Sastro meninggal hingga Ridwan Kamil apresiasi film lokal

id dian sastro,ridwan kamil,berita kemarin

Mertua Dian Sastro meninggal hingga Ridwan Kamil apresiasi film lokal

Dian Sastrowardoyo (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Ayah mertua dari aktris ternama Tanah Air, Dian Sastrowardoyo yakni Adiguna Sutowo berpulang dalam usai 62 tahun, hingga Ridwan kamil secara langsung memberikan apresiasi film yang berjudul "Sisterlillah The Movie (Sibling Version)".

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:

01. Ayah mertua Dian Sastrowardoyo meninggal dunia

Ayah mertua aktris Dian Satrowardoyo meninggal dunia, ia adalah Adiguna Sutowo. Adiguna Sutowo menutup usianya pada umur 62 tahun.

02. Destinasi Pariwisata Super Prioritas akan miliki wisata otomotif

Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) akan memiliki wisata berbasis otomotif, demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

03. Puasa takkan ganggu kekebalan tubuh saat vaksinasi COVID-19

Orang yang melakukan vaksinasi COVID-19 pada saat berpuasa akan tetap memiliki kekebalan tubuh yang sama dengan mereka yang dapat vaksin ketika tidak puasa, kata dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dr. Yoana Periskila, MKK.

04. Google dituduh mengecoh pengguna soal pengumpulan data

Pengadilan federal di Australia menyatakan Google menyesatkan pengguna soal praktik pengumpulan data untuk lokasi perangkat Android.

05. Ridwan Kamil apresiasi "Film Sisterlillah The Movie"

Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil mengapresiasi film berjudul "Sisterlillah The Movie (Sibling Version)" di bioskop yang menampilkan kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Selebgram Ria Ricis dalam satu layar.

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar