Jakarta (ANTARA) - Jordan Clarkson mencetak 22 poin dan Joe Ingles menyumbangkan 21 poin untuk membawa Utah Jazz membalas kekalahan dari Los Angeles Lakers dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan menang 111-97 di Staples, Center, Los Angeles, California, Senin (Selasa WIB).

Bojan Bogdanovic mengemas 19 poin ketika Utah yang saat menjadi tim terbaik NBA membalas kekalahan 115-127 dari Lakers akhir pekan lalu. Jazz mengistirahatkan Rudy Gobert, Mike Conley Jr. dan Derrick Favors dalam pertandingan pertama itu, namun ketiga pemain diturunkan dalam laga balasan di Staples Center ini.

"Kami masih punya banyak hal yang harus dilakukan, tetapi saya kira kami bisa menghadapi tim mana pun dalam liga ini," kata Favors seperti dikutip laman NBA.

Baca juga: Hasil tujuh laga NBA: Stephen Curry cemerlang
Baca juga: Putra pertama Scottie Pippen meninggal dunia


Pencetak poin terbanyak Donovan Mitchell masih absen membela Utah, sedangkan LeBron James dan Anthony Davis masih absen membela Los Angeles.

Talen Horton-Tucker mencetak poin terbanyak sepanjang karirnya dengan 24 poin untuk Lakers yang statistik menang-kalahnya turun menjadi 7-9 tanpa kedua superstar mereka itu dan 14-16 sejak Davis absen pada Hari Valentine.

"Orang-orang ini sebagus siapa pun di liga ini dengan serangan yang membaca tempo permainan," kata pelatih Lakers Frank Vogel tentang lawannya Utah Jazz.

Kyle Kuzma memasukkan semua dari 17 poinnya pada tiga kuarter pertama untuk Los Angeles, sedangkan Dennis Schroder mengemas 15 poin dan enam assist. Lakers bolak balik menang dan kalah dalam 12 pertandingan berturut-turut sejak 28 Maret.

Clarkson berhasil pada sembilan dari total 14 lemparan dan Ingles sukses pada 8 dari 11 lemparan melawan Lakers yang merupakan tim defensif terbaik NBA saat ini. Utah tak pernah tertinggal lawan-lawannya pada lima kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Baca juga: Langgar aturan cedera, San Antonio Spurs didenda 25.000 dolar AS
Baca juga: LaMarcus Aldridge umumkan keputusan pensiun
Baca juga: Houston Rockets gandeng FBI selidiki kasus kejahatan siber



 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021