Jakarta (ANTARA) - Beberapa informasi sektor perekonomian menghiasi pemberitaan pada Senin (26/4/2021), mulai dari Menparekraf Sandiaga Uno mempromosikan destinasi desa wisata di Tanah Air hingga maskapai Garuda Indonesia menggelar diskon tiket pesawat hingga 86 persen. Simak berita selengkapnya.

1. Menparekraf: Promosikan destinasi agar dikunjungi wisatawan Nusantara

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kementerian akan membantu mempromosikan destinasi wisata maupun desa wisata di Tanah Air agar lebih banyak dikunjungi wisatawan Nusantara di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini.

Simak selengkapnya di sini

 

2. Ketua DPD RI dukung pemerintah perluas investasi di luar negeri

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mendukung upaya pemerintah memperluas investasi BUMN dan swasta di luar negeri, seperti di Kamboja, karena akan memberi profit atau pemasukan lebih besar sekaligus mendatangkan devisa.

Simak selengkapnya di sini

 

3. Menko Airlangga: Indonesia produsen biodiesel terbesar di dunia

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Indonesia produsen terbesar biodiesel di dunia dengan jumlah produksi mencapai 137 ribu barel minyak per hari lebih tinggi dibandingkan angka produksi biodiesel Amerika Serikat, Brazil, dan Jerman.

Simak selengkapnya di sini

 

4. Ekonom nilai bansos pemerintah mampu dorong daya beli masyarakat

Ekonom Center of Reform on Economics (CORE) Indonesia Yusuf Rendy Manilet menilai insentif bantuan sosial (bansos) dari pemerintah mampu mendorong daya beli masyarakat khususnya kelompok pendapatan menengah ke bawah.

Selengkapnya di sini

 

5. Garuda Indonesia kembali gelar promo dan diskon di GOTF

PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 86 persen dalam perhelatan Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung secara daring pada tanggal 27 April sampai 02 Mei 2021 mendatang.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2021