Kemarin, Munarman jadi tersangka hingga Amien deklarasi Partai Ummat

id Politik kemarin,Amien Rais,Presiden Joko Widodo,deklarasi Partai Ummat,Munarman

Kemarin, Munarman jadi tersangka hingga Amien deklarasi Partai Ummat

Tangkapan Layar Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais memimpin acara deklarasi partai di Yogyakarta, Kamis (29/4/2021) sebagaimana ditayangkan di akun Youtube Amien Rais Official. (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi pada Kamis (29/4) namun masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari mantan Sekretaris umum Front Pembela Islam Munarman telah ditetapkan sebagai tersangka, hingga tokoh reformasi 1998 Amien Rais mendeklarasikan Partai Ummat.

Berikut rangkuman selengkapnya

1. Polri tetapkan Munarman sebagai tersangka per 20 April

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan penetapan tersangka terhadap Munarman, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam telah dilakukan sejak 20 April 2021.

Selengkapnya di sini:

2. Presiden Jokowi sudah teken PP untuk pembayaran THR dan gaji ke-13

Presiden RI Joko Widodo menyatakan sudah menandatangani Peraturan Pemerintah mengenai pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 bagi seluruh aparatur negara.

Selengkapnya di sini:

3. Presiden akan bangunkan rumah bagi keluarga prajurit KRI Nanggala-402

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pemerintah akan membangunkan rumah bagi keluarga dari prajurit yang gugur akibat tenggelamnya KRI Nanggala-402 di perairan utara Pulau Bali.

Selengkapnya di sini:

4. Amien deklarasi Partai Ummat, berikut susunan pengurus

Tokoh Reformasi 1998 Amien Rais secara resmi mendeklarasikan pendirian Partai Ummat di Yogyakarta, Kamis bertepatan pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah, demikian informasi dari akun Youtube Amien Rais Official.

Selengkapnya di sini:

5. Kasad serahkan 547 kendaraan dinas baru ke satuan-satuan TNI AD

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menyerahkan sebanyak 547 unit kendaraan dinas baru bagi satuan-satuan yang ada di TNI Angkatan Darat.

Jenderal TNI Andika Perkasa dalam siaran TNI AD diterima di Jakarta, Kamis, mengatakan 547 unit kendaraan dinas yang terdiri dari mobil dan motor itu hasil pengadaan tahun anggaran 2020.

Selengkapnya di sini:


Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar