Jakarta (ANTARA) - Muslim di seluruh dunia merayakan Idul Fitri 2021 sebagai pertanda dari berakhirnya bulan suci Ramadhan, termasuk para selebriti internasional yang juga mengucapkan dan mengharapakan hal- hal baik di momen Hari Kemenangan itu.

Berikut beberapa orang- orang berpengaruh yang memeriahkan perayaan Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19 lewat media sosial seperti instagram dan twitter.

1.Huda Kattan

Pemengaruh di dunia kecantikan, Huda Kattan merayakan hari pertama Idul Fitri 1442 H dengan memberikan ucapan harapan kepada para pengikutnya dan berharap momen itu bisa membawa kedamaian.

“Saya tahu Ramadhan tahun ini memang berat, tapi seperti Ramadhan dimulai dan pada akhirnya kita semua menjadi lebih baik. Semoga kalian semua dapat menjadi lebih sabar, lebih tenang, lebih saling menyayangi dan memaafkan. Baik pada diri sendiri maupun orang lain,” kata wanita yang mendirikan brand produk kecantikan Huda Beauty itu di instagramnya.

Baca juga: Flores Indonesia's Next Top Model berbagi cerita Idul Fitri

Baca juga: Lebaran di Singapura, Gunawan persiapkan diri jadi imam di rumah


Ia pun berharap semua orang yang ada memanfaatkan waktu bersama keluarga untuk menciptakan momen indah di masa Lebaran.

“Ini waktu yang tepat untuk bersama dengan orang- orang yang kamu cintai, jadi aku ucapkan Selamat Hari Raya,” kata Huda.

Tidak hanya itu, wanita itu pun menceritakan rencananya di hari pertama Lebaran yaitu dengan menghabiskan banyak makanan termasuk makanan manis berupa pancake cholocate chip.

2.Mohamed Hadid

Ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid itu pun turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada para pengikutnya di instagram.

Selain mengunggah ucapan,ia pun mengunggah foto suasana Sholat para muslim di Palestina yang diabadikan oleh fotografer bernama Mahmoud Moutan.

Tidak hanya itu, ia mengunggah lukisannya dengan menciptakan pemandangan yang sama dengan foto para muslim menjalankan ibadahnya di Palestina.
 

3.Yusuf Islam

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang dikenal sebagai Cat Stevens juga memberikan ucapan Idul Fitri untuk semua orang yang merayakannya terutama bagi orang- orang yang tengah berjuang di masa- masa ini.

“Selamat Idul Fitri semuanya, terutama untuk saudaraku yang perempuan dan laki- laki dan tengah menderita karena kurangnya perlindungan dan keamanan hidup. Banyak dari kita hidup dengan aman namun meremehkannya,” katanya lewat unggah di twitter.

Yusuf Islam mengubah keyakinannya pada 1977 dan memantapkan hati menjadi seorang muslim dan kini ia menetap di Dubai.

4.Lupe Fiasco

Produser musik dan rapper Lupe Fiasco juga merayakan Idul Fitri 2021 dengan ucapan yang ciamik. Ia pun menyebutkan banyak aspek menarik dari perayaan Idul Fitri di seluruh dunia lewat instagramnya.

Misalnya seperti “Kebab dari Toronto”, “Kue kari dari Singapura”, serta “Makanan Halal dari Brooklyn” ia sebutkan dalam unggahannya dan ia menyebutkan itu adalah hal- hal yang disukainya selama perayaan Hari Kemenanan dilakukan.

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Jaco itu pun sempat menyebutkan bahwa Islam memiliki peran yang besar dalam kehidupannya.

5.Imani Abdulmajid
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IMAN (@the_real_iman)

Janda dari legenda musik David Bowie serta model itu pun memiliki akan yang kuat dengan Islam. Itu sebabnya tidak heran jika ia memberikan ucapan Perayaan Idul Fitri yang hangat.

“Kuharap kalian semua bersama keluarga merayakan Idul Fitri serta mendapatkan berkat dari Allah,: katanya dengan pesan yang singkat di Instagramnya.

Baca juga: Doa untuk Palestina Gigi Hadid hingga Natalie Portman di Idul Fitri

Baca juga: Cara Gigi Hadid hingga Victoria Beckham rayakan Hari Ibu 2021

Baca juga: Ussy Sulistiawaty bersyukur bisa Lebaran di rumah


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021