Banten (ANTARA) -- PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) meresmikan Mushola Majelis Pondok Pesantren Miftahul Fallah di Kampung Jawaringan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa. 
 
Pembangunan mushola ini merupakan rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan sekaligus sebagai bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Perseroan yang jatuh pada tanggal 2 April 2021 lalu.
 
Presiden Direktur Tugure Adi Pramana mengatakan, kami berusaha memaknai peringatan hari jadi Perseroan dengan hal-hal yang positif, pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial berupa renovasi atau pembangunan sarana pendidikan atau sarana ibadah yang kondisinya memprihatinkan dan letaknya cukup sulit dijangkau.
 
"Mungkin (mushola) ini tidak terlalu besar, tapi kami berharap akan memberikan keberkahan dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh penghuni pesantren dan juga masyarakat sekitar," ujar Adi dalam sambutannya. 
 
Mushola yang berdiri di atas lahan seluas 9x5 meter ini diperkirakan mampu menampung sekitar 35 orang. Sehingga selain dimanfaatkan untuk kebutuhan ibadah, mushola ini pun mampu digunakan untuk proses belajar mengajar. 
 
Adi melanjutkan, tak hanya bersumber dari dana CSR Perseroan, pembangunan mushola ini pun dihimpun dari sumbangan sukarela segenap karyawan Tugure. 
 
"Kami berharap, dengan adanya mushola ini, para penghuni pesantren dapat lebih khusyuk beribadah dan, tak lupa, Insha Allah ini menjadi pahala yang terus mengalir untuk para karyawan Tugure," tambahnya.
 
Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Miftahul Fallah Ahmad Lili, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangsih Tugure, dimana tak hanya pembangunan mushola, tapi juga turut memberikan 34 Alquran, Sajadah, Sarung dan Meja Alquran.
 
"Kami hanya bisa menghaturkan doa kepada segenap karyawan Tugure agar selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan usahanya," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021