Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum kembali pada Rabu hari ini, berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania, mengajukan penundaan klarifikasi ke penyidik Polda Metro Jaya hingga Senin (11/10) pekan depan terkait laporan dugaan penipuan..
Olivia Nathania ajukan penundaan klarifikasi ke Polda Metro

Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil orang tua dari penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun media sosial Instagram "@gundik_empang" pada Jumat mendatang.
Polda Metro panggil orang tua Ayu Ting Ting sebagai saksi pada Jumat

Polda Metro Jaya mengungkapkan baru menerima satu laporan terkait dugaan penipuan dengan modus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania.
Polda Metro baru terima satu laporan terkait Olivia Nathania

Polda Metro Jaya mencatat angka kejahatan jalanan meningkat saat kasus penyebaran COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya mengalami penurunan.
Polda Metro: Kejahatan meningkat saat kasus COVID-19 melandai

Polda Metro Jaya mencatat angka kejahatan jalanan meningkat saat kasus penyebaran COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya mengalami penurunan.
Cegah tawuran, Kepala sekolah diminta periksa tas siswa saat PTM

 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021