Tugure berikan 1.260 makanan gratis melalui program "Semua Bisa Makan"

id tugure,makanan gratis

Tugure berikan 1.260 makanan gratis melalui program "Semua Bisa Makan"

Group Head Corporate Secretary Tugure Yuliani Winarsih (kedua dari kanan) melakukan penyerahan simbolis voucher program "Semua Bisa Makan" kepada salah satu penerima manfaat. ANTARA/HO.

 
Jakarta (ANTARA) -- PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi DKI Jakarta atau Baznas (Bazis) membagikan 1.260 paket makanan gratis melalui program "Semua Bisa Makan" yang diselenggarakan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa.
 
Group Head Corporate Secretary Tugure Yuliani Winarsih mengatakan, program ini diharapkan dapat menjadi sebuah kolaborasi yang bermanfaat bagi Tugure maupun para penerima manfaat dan memberi dampak positif bagi pelaku UMKM khususnya warung makan yang ada di Jakarta.
 
"Sudah sewajarnya kami sebagai perusahaan swasta turut andil bagian dalam membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan agar tetap bisa makan dan juga membantu perputaran ekonomi agar terus berjalan terutama di masa pandemi seperti ini," ujar Yuli saat ditemui di sela-sela acara.
 
"Semua Bisa Makan" merupakan program yang diluncurkan oleh Baznas (Bazis) sebagai gerakan aksi berbagi dan berdonasi untuk memberi makan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penerima manfaat akan diberikan voucher makan senilai Rp15 ribu yang bisa ditukar di warung makan mitra Baznas (Bazis). Adapun Tugure sendiri berkontribusi memberikan 1.260 voucher makan senilai Rp21 juta.
 
Sementara itu, Perwakilan Pimpinan Baznas (Bazis) Provinsi DKI Jakarta Mandir Ahmad Syafii menjelaskan, pihaknya menargetkan 1 juta penerima manfaat dan 1500 warung makan terberdayakan dalam program "Semua Bisa Makan" ini.
 
"Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tugure, semoga dapat membantu masyarakat sekitar yang memang sangat membutuhkan," ujar Mandir.
 
 
 
 
 

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar