Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop TWICE dikabarkan kembali mencapai tonggak sejarah YouTube lewat video musik "The Feels".

Mengutip Soompi, Selasa, video musik "The Feels" berhasil melampaui 100 juta penayangan pada 2 November sekitar pukul 6 pagi waktu Korea Selatan. Pencapaian ini berhasil diraih oleh TWICE setelah merilis lagu tersebut pada 1 Oktober lalu.

Namun, ini bukanlah pertama kalinya girl group tersebut meraih 100 juta penayangan di YouTube. "The Feels" diketahui merupakan video musik ke-19 TWICE yang mencapai 100 juta penayangan.

Sebelumnya, lagu TWICE yang berjudul "Like OOH-AHH", "Cheer Up", "TT", "Knock Knock," "Signal", "Likey", "Heart Shaker", "What Is Love" dan "Dance the Night Away" dikabarkan juga pernah meraih pencapaian 100 juta penayangan di YouTube.

Tak hanya itu. Lagu TWICE lainnya termasuk "Yes or Yes", "Fancy", "Feel Special", "More and More", “I CAN’T STOP Me”, “Candy Pop”, “TT (Japanese Version)”, “Breakthrough”, dan “Alcohol-Free” juga sukses meraih 100 juta penayangan di YouTube.

TWICE diketahui terus memegang rekor sebagai girl group K-pop dengan video musik terbanyak yang memiliki lebih dari 100 juta penayangan di YouTube.

Baca juga: 2AM, TWICE, hingga Monsta X akan rilis karya baru bulan ini

Baca juga: Setelah Song Joong-ki, giliran TWICE jadi "star ambassador" Scarlett

Baca juga: TWICE akan rilis album "Formula of Love: O+T=<3," pada 12 November


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021