Jakarta (ANTARA) - Aplikasi kencan daring Tinder menghadirkan pengalaman interaktif baru bagi para penggunanya lewat seri baru "Swipe Night:Killer Weekend".

"Swipe Night" secara global sebelumnya telah mendulang kesuksesan memberikan pengalaman visual dari sudut pandang orang pertama dalam aplikasi dan mengajak pengguna untuk memecahkan misteri.

Baca juga: Cara jitu susun profil di "dating apps" agar banyak dilirik

"Evolusi ‘Swipe Night’ dan pengalaman yang lebih luas di Tinder, memungkinkan para anggota untuk bersenang-senang dan mencairkan suasana dengan lebih mudah. Kami memutuskan untuk menghadirkan genre misteri karena merupakan sebuah katalis percakapan dan kesempatan unik bagi para anggota untuk mengenal match mereka dengan bekerja sama dalam memecahkan kejahatan," kata VP Product Tinder Kyle Miller dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Swipe Night:Killer Weekend" akan dirilis pada 7 November 2021 di Indonesia tepatnya pada jam 18.00 WIB dan mengajak pengguna Tinder untuk bergabung dalam kegiatan sekelompok sahabat yang berlibur bersama merayakan pesta ulang tahun di akhir pekan.

Pengguna akan diminta untuk melakukan 10 pilihan kegiatan menjawab petualangan janggal yang terjadi dalam alur cerita "Swipe Night:Killer Weekend".

Tinder menghadirkan pengalaman interaktif itu di 25 negara yang ada di seluruh dunia, dan pengguna bisa mengakses "Swipe Night" selama tiga pekan berturut- turut sejak diluncurkan lewat fitur “Explore”.

Setiap akhir pekan, pengguna akan diminta untuk memilih tersangka insiden dari “Swipe Night” dan kemudian dapat dipasangkan melalui Obrolan Singkat dengan pengguna lain yang memilih tersangka yang berbeda.

Di sana, para pengguna dapat membicarakan tentang adegan yang mereka lihat, menganalisis petunjuk yang tidak mereka lihat dan memecahkan misteri bersama.

Membangun interaksi yang telah terjadi saat "Swipe Night" sebelumnya, para pengguna dapat mencari petunjuk di ruangan-ruangan dalam rumah dan menginvestigasi objek yang menunjukkan petunjuk lainnya selama menikmati pengalaman "Swipe Night".

Pengalaman interaktif dalam aplikasi kencan itu sebelumnya telah menjadi nominasi dalam "Emmy Award" tentunya dengan kisah baru diharapkan akan semakin banyak pengguna yang menemukan koneksi barunya.

"Swipe Night:Killer Weekend" disutradarai oleh Sasie Sealy dan dibintangi oleh aktor dari generasi Z pendatang baru.


Baca juga: Tinder Asia Tenggara hadirkan layanan kesehatan mental

Baca juga: Tinder tambahkan video untuk profil

Baca juga: Mantan bos Tinder jadi CEO baru Yahoo


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021