Jakarta (ANTARA) - PointStar menawarkan solusi lengkap untuk kolaborasi dan transformasi dengan teknologi terintegrasi dan terdepan. Siaran pers PointStar menyebutkan mereka bekerja sama dengan Google Cloud untuk menawarkan solusi terlengkap bagi industri yang akan dan sedang melakukan transformasi digital.
 
Tren industri di masa depan diprediksi terus meningkat dan kondisi new normal masih mempengaruhi cara kerja baru untuk para personil di perusahaan bisa bekerja dari mana pun, bahkan setelah pandemi berakhir. Kerja kolaboratif akan menjadi tren bagi pekerja untuk tetap produktif sehingga dapat memenuhi kebutuhan organisasi.
 
Pola konsumsi masyarakat yang akan terus meningkat di platform digital, merupakan tantangan bagi perusahaan untuk memperluas cakrawala bisnisnya. Teknologi cloud merupakan solusi yang dapat menjawab kebutuhan perusahaan untuk menghadapi kedua tren di masa mendatang.
 
General Manager PointStar, Natanael Sibarani, dalam acara Go Digital Summit 2021 menjelaskan, "Tren untuk bekerja tidak lagi terbatas oleh ruang. Dengan solusi cloud, tidak hanya dapat mengakomodir kebutuhan produktivitas tersebut, namun juga dapat membantu perusahaan untuk berkembang pesat. Implementasi cloud dapat digunakan untuk memperluas layanan yang diberikan pada pelanggan dengan fleksibilitas tinggi.”
 
Solusi Google Cloud dapat menjadi jawaban untuk semua usaha, mulai dari UMKM hingga Enterprise. Fleksibilitas dan skalabilitas yang ditawarkan oleh layanan cloud dapat membantu perusahaan menekan biaya operasional dengan metode pembayaran pay-as-you-go.
 
Sebagai Google Premier Partner, PointStar menawarkan solusi kebutuhan lengkap mulai dari produktivitas, infrastruktur, AI (Artificial Intelligence) & ML (Machine Learning), dan masih banyak lagi solusi lengkap untuk perusahaan yang ingin go digital.
 
Selain itu, dari sisi layanan, Google Cloud tidak hanya menawarkan infrastruktur andal (agile), namun juga aman (secure).
 
 "Kami selalu memastikan setiap layanan yang kami tawarkan adalah yang terbaik, dengan sertifikasi layanan terlengkap, dan aman bagi pelanggan," kata Natanael Sibarani.
 
PointStar bekerja sama dengan Google Cloud untuk memberikan layanan kolaborasi, infrastruktur, dan automation berbasis cloud. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan keamanan layanan cloud, karena seluruh data pelanggan aman tersimpan di data center di Indonesia.
 
"Google Cloud juga menawarkan sertifikasi yang lengkap. Untuk organisasi data-sensitive, Google Cloud sudah dilengkapi sertifikasi yang mematuhi peraturan pemerintah, undang-undang, dan peraturan OJK. Oleh karena itu, jangan ragu untuk go digital dan mengembangkan bisnis Anda dengan PointStar,” tutup Natanael.
 
PointStar didirikan pada tahun 2008 di Singapura, dan menjadi salah satu penyedia awal solusi cloud profesional. Semenjak berdiri, PointStar membantu lebih dari 3.000 klien di seluruh dunia bekerjasama dengan penyedia layanan Cloud terkemuka di teknologi informasi, salah satunya Google Cloud.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021